j-hope :: besides being a ๐ฌ๐ข๐ง๐ ๐๐ซ, he can be a ๐ ๐จ๐จ๐ ๐๐ซ๐ข๐๐ง๐, ๐๐จ๐ฒ๐๐ซ๐ข๐๐ง๐ and ๐ก๐จ๐ฉ๐ for me.
PD Son, PD dari acara Village barbershop pun bercerita soal cerita-cerita di balik layar.
PD Son bercerita, โHari itu, para cast sangat lelah hingga meminta untuk delivery makanan. Saat akhirnya pesanan ayam kami sampai, mereka terlihat gembira sekali. Momen itu benar-benar menarik, tapi karena keterbatasan jam tayang, kami tidak bisa menampilkannya.โ
PD Son juga berkata bahwa mereka ingin memperlihatkan sisi manusiawi para cast di season 2 nanti.
โ๏ธREMINDERโ๏ธ
Guys yang mau jastip tetap hati hati ya kalo perlu di cek sampe ke akar dulu.
Jastip yang harus dihindarin :
1. Tiket x
2. The karyl
3. Vakentinestour
4. Mbajastip_
5. Rekening atas nama Fani nadia
6. Depenmrk
7. noonanya_nct
8. Angelkshopp
9. Tixtime
List drama kyungho yang diminta season berikutnya sama masyarakat:
- Probono season 2 ๐
- hospital playlist season 3
- oh my ghost clients season 2
- life on mars season 2
๐๐๐๐
TWITTER / X DO YOUR MAGIC โผ๏ธ DICARI ORANG HILANGโผ๏ธ
Mohon bantuannya bagi yang melihat beliau hubungi contact person yang tercantum, terimakasih๐๐ป
Karena seokjin lulus di jurusan seni dan akting, Beberapa Perusahaan drama & film mulai incar jin buat masuk jadi bagian mereka. Bahkan dari awal perusahaan film & drsma menanyakan minat Jin dalam dunia akting.
ACTOR JIN IS COMING?๐ญ๐ญ๐
Guys, kalian harus tau bahwa banyak bgt juga cerita2 keren di wattpad, mski suka tenggelam sama yg anu2, tapi as a wp reader, aku nemu banyak bgt cerita2 bagus, masuk akal, bahkan yg mirip2 sprti novel baik yg hidden gem atau yg udh berjuta2. Yuk, yg tau cerita/author (cont..)