tumbuh di lingkungan yg sering ngeliat laki-laki kehilangan harga diri krn kesulitan finansial, gw cuma mau bilang please be nicer to your man (friends, dad, partners).
cari duit tuh susah, tp lebih susah Ig hidup dipecundangin krn kesialan yg mereka sendiri jg gak mau.
Dear warga di 2029 nanti, memohon dengan sangaaat untuk gak kayak gini lagi ya please banget. Pilpres itu bukan ajang kompetisi, bukan soal kalah menang tapi tanggung jawab ke negara loh. Urusannya nyawa ratusan juta orang termasuk dirimu. Stop goblok ya.
ahok bilang ruu perampasan aset itu gk guna:
- dia yakin tetap banyak yang bakal korupsi juga
- soalnya aturan yang mirip itu udah ada dari lama
- tapi gak pernah dijalanin
- itu karena butuh aturan turunan dari pemerintah
- tapi aturan turunannya gak pernah dibikin
- kalo cuma ada undang undang tapi gaji pejabat dan hakim gak dibenerin nanti malah dipake buat meres orang
- ahok bilang hukuman m4ti juga bukan solusi soalnya orang tetep nekat nyogok asal bisa lolos
- menurut ahok caranya adalah buka semua anggaran ke publik biar rakyat bisa liat sendiri duitnya kepake buat apa
- dia juga bilang orang korupsi itu bukan karena gajinya kecil tapi karena serakah aja emang wataknya
Kalau belum pernah, sekali-sekali ngobrol deh dengan anggota dewan. Di level apa pun. Partai apa pun.
10 menit pertama omongannya mungkin akan sangat mengagumkan: "ternyata hari gini masih ada ya orang yg segitunya mikirin rakyat".
Lewat 30 menit: "ah elaah.." 😪😪
Kalian kalau dukung mbg, ya kawal itu program agar lebih baik. Kalau ada anak keracunan, ya dikritisi. Tuntut dievaluasi. Pastikan ada perbaikan. Itu nyawa!
Bukan malah tersinggung pas dikritik saat ada masalah. Kalau emang bagus, pastikan jalannya bagus. Kritik itu buat bikin lebih baik. Malah baper dengan tulisan sebaris di sosmed. Aneh banget.
@suckmadiik@sempolanduaribu@junathearcher Knp ketika cowo meminta kontribusi dari perempuan sering dianggap perhitungan, tpi ketika perempuan menuntut laki-laki untuk provide justru dianggap standar? Bukankah hubungan seharusnya punya effort dari dua arah?
@suckmadiik@sempolanduaribu@junathearcher Gw heran, di zaman skrg cowo dituntut untuk memprovide, cowo wajib traktir, jemput, beliin ini-itu, harus effort terus. Klo ga melakukan hal tadi dicap mokondo. Sedangkan timbal balik dari si cewe apa?
Sudah ada sebarannya nih...
Banten 76%
Jakarta 73%
Jateng & DIY 68%
Jabar 66%
Sumatera 66%
Maluku Papua 62%
Kalimantan 58%
Jatim 51%
Sulawesi 48%
Bali & Nusra 43%
BAHAYA RAKSASA itu ini: kalah pilpres 2029.
Memang mau lengser?
Yakin hasil pemilu ga bakal dibatalkan?
Yakin ga bakal darurat militer ilegal, lalu ribuan preman fasis rezim bersenjata masuk DPR terus melakukan pembunuhan massal terhadap ratusan anggota DPR?
Lo kan tau istri lo hamil selama 9 bulan, kan ga mungkin malem ngw besok lahir. 9 bulan ngapain aja? Lo yg hamilin, giliran brojol minta sumbangan, itu bon abis makan di warteg atau gimana si?
Lagian itu gapernah di cek kah selama 9 bulan? Pas lahiran baru punya buku pink, aneh. BPJS ada lohh, kontrol tiap bulan di faskes 1, ke klinik sesekali buat usg, ko bisa sih mau lahiran ga persiapan berkas² sama sekali?
Jangan cuma nikah modal "Rezeki akan lancar setelah nikah", buktinya lo nikah malah bikin susah anak sama istri, heran banget. Dikira bikin istri sama anak hidup melarat ga dosa apa? Dosa anjirrrrrr, gilakkkkkkk.