GEMES BANGET LAGI CHOCOOKIEE keonho udh bujuk bujuk jju open cameraa, awalnya jju gamau krn katanya maluuu tp akhirnya dia open camera sambil senyum” gemes dan salfok jju pink banget disini ky peach trs keonho senyum senyum ky terpukau gtu liat jju ADUHHH GEMES BGT SIH 😭���🏼
AKU NANGIS BANGET LIAT INI😭 the way jamie sendirian dan lihat firgura dia & temen-temen trainee nya udah ga bareng dia lagi ;( cara artist ini bikin animasi dari james jujur bermakna BANGET 😭😭
Martin jadi orang yang pertama pegang tangan james, coz martin salah satu trainee terlama juga di bighit ;( MJ since 23 😭💔💔
Seonghyeon jadi orang yang ke-2 untuk raih tangan james, seonghyeon cukup lama juga menjadi trainee 😭 seoghyeon jadi salah satu orang yang dekat sama martin waktu trainee ;( rapp bareng, nulis lirik bareng, that's his soulmate.
The way keonho dan juhoon muncul berbarengan is so 😭😭😭💔💔💔 duh hati aku.... Y'all know keonho always adoring juhoon since predebut😭 he's the one who always caring jju, kasih juju hadiah, dsb... I CANTTTTT
ADIK ADIKU SEMOGA KALIAN SELAMANYA MENJADI CORTIS 😭😭😭💓💓💓
HAH??? INI ANOTHER VERSION NYA “ACAI”??? SUMPAAHH KACAW KEREN BANGET GOKILL 😭🙌 LU BAYANGIN INTRONYA SUARA SORAKAN STADION TRS PAS MASUK MUSIK NYA GUA MERINDING SEBADAN BADAN 😭
demi dah, CORTIS nih rookie bukan sembarang rookie. bakat mereka di luar biasa bgt gokill 😭👏🏻