@theevedel@william04045669@tanyarlfes udah ga sih, akuin aja kalo lu salah jangan merasa pinter dan bener.
mau gimana pun ngelakuin cancel culture yang ga merugikan masyarakat luas itu salah
@theevedel@william04045669@tanyarlfes gw nyuruh lu nonton biar lu tau aja isi stream nya gimana, tapi kalo lu gamau yaudah se simple itu.
dan argumen lu gada lagi kah? selain gamau nonton dan ngatain orang goblok
@theevedel@william04045669@tanyarlfes toh hidup kita juga belum sempurna, ngapain ngurusin orang? enjoy your life aja ga semua urusan orang penting bagi mu
@theevedel@william04045669@tanyarlfes i know kita gapernah ngerasain gmn kalo ada di posisi ex h, posisi dmn lu udh punya anak lucu lucu tb' di selingkuhin dan itu tau dari berita luar, pas udh clear problemnya, muncul lagi dan lagi masalahnya sama, tbh gw ga menormalisasikan perbuatan jule selingkuh ya tetep aja
@theevedel@william04045669@tanyarlfes nah, kan nonton bigmo dan jule bukan hal ilegal nihβ¦
jadi harusnya orang bebas kan buat nonton? jadi apa yang goblok dari hal itu? karna ngasih ruang ke jule?
@theevedel@william04045669@tanyarlfes nyambung reply~
selingkuh, tapi siapa kita, menghakimi sampai jatuhnya overhate, biar tuhan aja yang menegur dan biar keluarga yang tau, kita gada sangkut paut di dalam kehidupan mereka dan keluarganya, ini gw jelasin secara santai ya kalo lu masih panas sama argumen gw yaudahh
@theevedel@william04045669@tanyarlfes Soal Jule salah? Iya, nggak ada yang bilang dia bener. Tapi salah di hidup pribadi bukan berarti harus dihapus selamanya dari ruang publik. Mau dihujat, diboikot, dicuekin itu hak lu masing-masing, tapi jangan maksa semua orang ikut main hakim.
@theevedel@william04045669@tanyarlfes terus sekarang gw nanya, hak lu bilang orang yang nonton itu goblok apa? dan standar penonton yang ga goblok itu seperti apa ya? btw lu ga nonton stream nya juga asal nge hate, pas di suruh liat stream nya bilang βbutuh banget gw nonton stream nyaβ kan ajg
@theevedel@william04045669@tanyarlfes lu kan merasa ga goblok nih ya, secara lu ga nonton bigmo karna lu nge cap orang yang nonton itu goblok.
lu merasa posisi lu paling benar cuma karena lu milih nggak nonton,
lalu yang nonton lu cap goblok. Itu sama aja lu ngelarang orang pakai standar moral versi lu sendiri paham?