the first Indonesian idol debut under SM Entertainment. she been training for three years and today is her debut day Iโm so proud of her ๐ค
#Hearts2Hearts#CARMEN#์นด๋ฅด๋ฉ
Emang bener sih, susah buat percaya sama orang baru. Mau gimanapun akrabnya pas ketemu, pasti klo jauh ya susah dipercaya. Dikira saling membantu eh ternyata mengkhianati. Ya udalah sendiri-sendiri aja, gak perlu terlalu deket ๐๐โโ๏ธ
dunia ini penuh dengan hal-hal yang tak terduga yang bisa terjadi padamu. jangan terlalu membebani masalah yang kamu hadapi sekarang inii, masalah itu gak selamanyaaaa kamu huni. inget masi ada hari esok dan kamu masi punya kesempatan untuk cari solusinyaaaa!๐ซก GUDNAIT๐๐ช๐ช๐ช
btw makin dewasa jg makin mengerti kalau kadang ya kerja itu gak harus selalu sesuai passion,
kerja itu kadang sulit, kerja itu kadang capek, tapi yaudah jalanin aja.
gak harus selalu sesuai passion, atau sesuai kesukaan kita. apalagi kalau di posisi belum punya privilege untuk bisa pilih2 kerjaan
Daripada membandingkan kamu dengan yang lain
Percayalah padamu di masa depan
Dengan kecepatanmu sendiri, lari ke tujuan
Impian itu tak akan datang menghampiri kita
Karna kitalah yang memilih mimpi yang akan kita hadapi
#SaatnyaKesempatan#Sousenkyo2024