@ceoJSOMI Twt twt lo itu kek tertekan gitu lo ra. Trus pas yg terqkhir lo edit buat event jg kek tertekan bgt. Gw rasa sij gitu
Tp gw ga ada masukin nama lo sih
Dengan berakhirnya event terakhir sandbox season 2, The Coda, kami menyatakan SANDBOXCLSD ditutup.
Terimakasih atas partisipasinya, silahkan kontak mentor di akun pribadinya. Semoga bertemu lagi di lain waktu.
See ya!
Waktu ada keributan, CEO lu dm gua nawarin win win solution. “Mentor, boleh ga dimenangin semua, gapapa satu yang menang beneran tapi yang lain juga dikasih sertifikat ya” Ini posisi masih kejar kejaran, belum keliatan banget yang unggul siapa.
From there I know he isn’t selfish