Wanna share something that melt my heart, hehe
Let's start from "HAPPY(est) BIRTHDAY TO ME"
Best best best ever.
Sebenernya tanggal 25 januari, sekarang udah 26. Agak telat tapi ITS TOTALLY OWKAY!!!!
Allahu... tersentuh sekali dengan pengingat ini. 🥹
"Jangan langsung menganggap setiap ujian yang kamu hadapi adalah hukuman atas dosa-dosa masa lalumu. Allah tidak seperti manusia yang menyimpan dendam."
aku bilang ke istri, santai sambil tiduran di sofa.
"aku kan udah bantu cuci piring"
dia melongo, tapi matanya ngomong sesuatu
malamnya, dia duduk di depanku
"mas boleh tanya satu hal?"
"boleh"
"Bantu siapa?"
dua kata, dan aku ga bisa jawab
karna omongan adalah doa..
semoga bulan mei nanti dapet kerjaan baru, gaji 2 digit/bulan, lingkungan tidak toxic, perjalanan ke kantor tidak jauh, dapet pimpinan atau bos yg baik, punya tabungan, karier jelas, hidup bahagia dan lebih lama lagi!! amin 🥹🙏🏻
Pada akhirnya, bukan lagi tentang
“if he wants, he would.”
Tapi lebih kepada,
“if Allah has written it for you, it will find its way to you at the right time, in the right way.”
Percayalah,
apa yang memang Allah takdirkan untuk kamu, pasti akan sampai juga pada waktunya.
Dan kalau memang bukan untukmu, sekuat apa pun kamu berusaha mempertahankannya, ia tetap tidak akan menjadi milikmu.
doa afirmasi sebelum tidur!
terima kasih ya Allah, aku bisa melewati hari ini dengan baik, mulai malam ini dan seterusnya aku akan mengizinkan semua hal-hal baik menghampiriku, pintu rezeki terbuka lebar dan datang dari segala arah, aku maafkan diriku atas kesalahan yang sudah ku lakukan hari ini, besok adalah hari keberuntunganku dan akan menjadi hari yang lebih baik.
pada akhirnya, bukan lagi
"if he want, he would"
tapi "if Allah has written it for you, it will find its way to you, at the right time, in the right way"
inget, apa yang emang buat kamu, pasti akan jadi milikmu, dan gaakan jadi milik orang lain.
One day aku pasti ketemu suami yang sholeh, mapan, royal, tdk kasar, tidak patriarki, setia, bertanggung jawab, masih perjaka, tdk suka merendahkan pr (semasa hidupnya baik main medsos atau di real life), dewasa, pintar, dari keluarga/keturunan yg baik-baik, dr mertua yg baik, tdk ngajak pacaran, bisa membimbing aku ke surganya allah, dan nikah di mekkah aamiin allahumma aamiin