Haii Skill Seekers!! π«π«π«
Ajang pengembangan dan pembelajaran diri yang sudah dinanti akhirnya Hadir Kembali!!!
Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Teman Ambiss Leadership Experience (TALE) dan Teman Ambiss Skill Experience (TASE) akhirnya resmi dibuka!!! π₯³π₯³π₯³
@defonotisa Kamu boleh banget kok daftar organisasi kampus dan masuk ke divisi apa aja. Tapi alangkah baiknya kamu bisa riset dulu divisi apa yang sesuai dengan passion kamu. Biar kedepan tidak menjadi beban bagi kamu karena memilih divisi yang kamu senangi. Kuncinya jujur ya π₯°
@pinkypetaals Bener banget, proses itu emang ga mudah, tapi justru dari situ kita belajar sabar dan jadi lebih bijak. Nikmati aja ga perlu buru-buru π±β¨
@englishfess_ Kalo keadaan sedang baik-baik aja bisa dijawab
I'm alright/okay (aku baik-baik saja)
So far so good (sejauh ini baik-baik saja)
I feel great (aku merasa hebat)
Kalo keadaan sedang tidak baik bisa dijawab
Not good (tidak baik)
I'm snowed under (aku kewalahan)
Semoga membantu π₯°
@sexiestelle Yuk, buat yang mau belajar skill UI UX design dengan tentor berpengalaman, bisa join Group Class by Teman Ambiss! ππ«° info selengkapnya cek disini yaa https://t.co/2DVqnXzxnH
@sweetxcorn_ Wah kebetulan banget nih, kamu bisa belajar UI UX secara gratis di Mentor Series by Teman Ambiss π info selengkapnya cek disini yaa π«°https://t.co/3GeIM322dl
@tanyakanrl Mince bantu jawab yaa, simpati itu lebih ke rasa prihatin atau kasihan sama orang lain, tapi kita nggak selalu ikut ngerasain apa yang mereka rasain. Sedangkan empati, kita bener-bener bisa ngerti dan ngerasain apa yang orang lain rasain, kayak kita ada di posisi mereka π€β¨
@sbmptnfess Kalo menurut Mince sih Ilmu Komunikasi, karena peluangnya besar banget dan dibutuhin disetiap bidang industri. Jurusan ini bisa kamu temuin di UI, UGM, Unair, UNS, dan masih banyak lagi π€β¨