Hi @RockstarGames I was the one who leaked the GTA 6 gameplay footage.
My name is Prabowo Subianto Djojohadikusumo and I'm the current president of Indonesia. come at me, bitches.
He won titles with Barcelona — “comfort zone.”
He won Ligue 1 — “Farmers League.”
He won MLS — “rigged and scripted.”
He won the World Cup — “rigged and scripted.”
He won the Copa América — “they organize it every year just so he can win.”
He won 8 Ballon d’Ors — “robbed.”
He won 6 European Golden Boots — “irrelevant.”
He has the most assists in football history — “assists don’t matter.”
He dribbles past opponents — “they don’t tackle him properly.”
He scores free kicks — “they’re too close, and the goalkeepers just let them in.”
Other big national teams failed to beat small teams so could play against his team — “It’s his fault and FIFA’s.”
He’s humble — “it’s all an act.”
No matter what Lionel Messi achieves, the goalposts keep moving. Meanwhile he is just there chilling and enjoying his football. 😂
At what point do you simply accept that you’re witnessing the greatest footballer the game has ever seen?
Aren’t you all tired?
🚨 JUST IN: Ingat muka mahasiswa ini? Namanya Abdi, Mahasiswa UBK yg sempat bertemu Wapres Gibran di Istana.
Turns out, BEM mereka menerima uang suap dari uang Rakyat sebesar 300 juta.
IYA 300JUTAAA, DAN ABDI INI DAPET SEKIAN PERSENNYA. DUNIA UDAH GILAAA
#IndonesiaGelap
@tumbal0226801@vwxriothesley@mownohoes Yaa udah ga nyambung. Belajar lagi aja bro, entaran dulu kalau mau debat ginian. Nanti kalau udah masuk kuliah, coba daftar BEM atau organisasi kampus. Biar paham bedanya antara tujuan advokasi, medium penyebaran, sama engagement, jd ngerti tu ntar kenapa org” bem nolak bigmo 😉
@tumbal0226801@vwxriothesley@mownohoes Exactly, you just proved my point again. Lu aje bilangnya cuma crafting 😭. Jadi kalo sampelnya cherry picking, dan kesimpulannya digeneralisasi, ya jangan heran kalo orang” menilai ini condong ke konten buat clout dan engagement daripada diskusi yang benar-benar berimbang.
@tumbal0226801@vwxriothesley@mownohoes Iya buat apa 😭😭. Aseli bego banget lu. BEM itu organisasi advokasi, Argumen BEM tu tujuan ta biar didenger ama pembuat kebijakan bukan buat engagement 😭. Ini gw lagi debat ama anak smp kah 😭
@tumbal0226801@vwxriothesley@mownohoes Lagian kalau mau lihat dua sisi ya jangan cherry picking la 😭. Jangan cuma datang ke sekolah yang pelaksanaannya bagus BAHKAN JANJIAN lalu menyimpulkan MBG bermanfaat. Dengerin pihak” llain serta pakai data yang lebih luas dan fair. Baru itu namanya melihat dua perspektif