Tapi ini memang beneran terjadi sama temen-temenku. Yang sudah kuliah ke Taiwan, biasanya akan keliling dunia. Yang sudah ke Jepang, biasanya bakal dapet opportunity buat kerja di negara lain juga setelah itu.
Makanya berharap banget, semoga kesempatan itu dateng ke aku juga 🥹
Ogedei really had the audacity to say this kid is nothing like me when he and his kid r like THIS. I KNOW he was talking about their personalities, but this son is literally so much like him that hearing him say that is just killing me 😭😭😭
guyuk is so pathetic to me in a way where i genuinely begin to pity his existence. he didn't ask to be born. why were you even born, guyukchan?? i wish i knew
Can we normalize proses rekrutmen dilakukan secara online, kecuali hal yang mendesak? Jobseeker tuh udah jelas ga punya uang, mau ga mau harus menghemat. Makanya sedih kalau liat mereka rela keluar duit demi interview dll.
Mending kalau uangnya dibalikin. Kalau engga? 😭