Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
kalo kritik pemerintah dibilang kaum sakit hati, emang lu semua ga sakit hati liat situasi sama kebijakan sekarang?
terus orang malay yang ikutan kritik pemerintah juga bakal lu bilang kaum sakit hati juga?
barisan sakit hati, barisan sakit hati..
lu tu barisan ga punya hati plus otak, penjahat HAM malah dibawa naik sampe ke kursi presiden. otaknya pada berisi kimpul apa yak
"NGAPAIN SI PADA DEMO?"
Sesimpel:
BIAR LO MINUM KOPI HARGA 25RB TETEP BAYAR 25RB
BIAR LO BELI BENSIN GA MAHAL
BIAR GAJI LO UTUH GADA POTONGAN
BIAR LO KERJA GA CUMA BUAT NUTUPIN KEBUTUHAN POKOK LO.
JADI MEREKA YANG DEMO IMPACTNYA BUAT LO JUGA YANG PADA NYINYIRIN ORANG DEMO!!!
Prabowo ke Kalimantan duluan daripada NTT?? udah ketebak banget alurnya anjeng
Ini bukan penanganan
Tapi survey lahan mana yg bisa d bakar lagi, buat jadi sawit. MAY GOD BURN THEM!!!!
wok liat wok... sumatra sama jawa banjir, kalimantan kebakaran, ntt gempa... lu tuh bawa sial jir buat negara ini mana kagak becus kerjanya. gak mau meninggal aja?? at least turun lah dari jabatannya...
After demo-demo ini, gw baru sadar ternyata polisi di Indonesia tu buanyak banget. Artinya, urusan keamanan harusnya selesai dan angka kriminalitas bisa ditekan. Soal prioritas aja ternyata
Rakyat kecil kalau salah ngomong bisa dipenjara dengan tuduhan yang mengada-ada. Tapi kalau presiden salah ngomong, dibela mati-matian oleh penjilatnya.
Ga ikhlas beneran kalo gaji manajer kopdes 16 juta++ sedangkan banyak orang yg mau nyentuh umk/umr aja ngos-ngosan banting tulang, double job, lembur. Intinya haram duit tuh ga barokah.
tadi dengar bapak bapak bilang "untuk semua orang orang di desa, jangan pergi belanja ke kopdes merah putih, belanja aja ke warung depan rumah. emangnya kalau kalian lagi susah siapa yang lebih dulu tolong kalian? tetangga atau negara?"
yeay antistatisme semakin relevan 🤭
Selamat kpd POLRI yg tlh menjebol tembok penyembunyian harta2 yang diduga hasil korupsi di sebuah kafe dan beberapa titik lainnya. Selamat kpd KEJAGUNG yang terus memburu koruptor di BGN dan MBG. Silahkan berlomba utk saling bongkar korupsi. Itu bagus utk pemberantasan korupsi.
Ada orang nyimpen emas 74 Kg setara ratusan miliar cuma diem di lemari.
Di belahan bumi lain ada orang berangkat kerja keburu-buru dan membahayakan diri sendiri supaya ga kena potongan telat 10 ribu rupiah 😞
Kurang BGST apa negara ini:
Warga Aceh patungan 1 Milyar untuk bikin jembatan yang harusnya dikerjakan pemerintah
Lebih anjing lagi Menteri PU hadir bak pahlawan mau ngecek konstruksi jembatan dengan alasan keselamatan
REJIM WOWOK BIADABBBB
aku baru sadar
ternyata orang nangis tu ga selalu karna sedih, bisa jadi karna akumulasi dari kemarahannya, tumpukan rasa frustasinya atau bisa jadi karna rasa capek yang lagi dialamin.