1 orang yang biasanya ga ngikutin politik, ga peduli politik, Gw.
Terimakasih teman-teman yang sudah ngepost. Gw jadi sadar pentingnya kita mengerti dan bersuara soal ini. Gw yakin banyak yang seperti gw. Yang ga ngerti, ajak ngerti. Ini perang kita sama-sama #KawalPutusanMK
ngelewatin fase hampir gila karena sibuk perang dengan isi kepala sendiri itu harus diapresiasi. ngerusak mood sendiri, terus dibenerin lagi, stress lagi, nyalahin diri lagi abis tu berdamai lagi. turns out i'm great, i'm strong, proud to be myself.
Aku nggak tau siapa yg lagi butuh ini, tapi saranku baca ini pelan-pelan yah.
Pernah gak dipatahkan oleh harapan & ekspektasi sendiri? Banyak risiko yg berani kamu ambil dan mengabaikan banyak pihak demi mimpi-mimpi itu.
Tapi pada akhirnya kamu belum mendapatkan apa yg kamu inginkan. Sangat jauh dari ekspektasi awal. Kamu akhirnya mulai menyalahkan dirimu secara berlebihan dan berasa bahwa segala sesuatu yg kamu usahakan selalu saja gagal?
Kamu berharga bukan karena banyak orang memberimu support. Bukan juga karena karirmu lagi naik daun. Kamu berharga karena kualitas hati kamu.
Kamu masih mau mencoba.
Kamu masih mau berusaha.
Kamu tetap stand up buat dirimu sendiri.
Jarang ngeluh ke orang lain, semuanya kamu simpan untuk dirimu sendiri.
Posisi ini nggak mudah lo yah. In case belum ada yg sampaiin ke kamu, “I’m so proud of you!”.
Masih ada 6 bulan lebih untuk menutup tahun ini dengan lebih baik. Masih ada waktu, masih ada kesempatan.
Good night closed friends✨
@pln_123 hallo min, area Suruh, Sukodono udah hampir 2jam mengalami mati lampu, kira kira berapa lama lagi ya, saya kasihan dengan adik" saya yang masih bayi tidak bisa tidur dengan nyaman. Mohon segera ditindak lanjuti terimakasih
@di_cbn Saya tanya ke sales wifi cbn , dia tanya ke kantor pusat katanya karna saya belum bayar di bln November 2023 jadi ditagihkan lagi di bln Febuari tgl 27 ini, padahal saya bulan nov sudah bayar, dan untungnya saya masih punya bukti struk pembayaran indomaret