NTAAPPP PEMDA TANGSEL! πππ gali depan gang rumah gue siang bolong, akses org2 kehalang, MACET POL! gali ginian gue itung2 setahun 3x ππππ BYEEE! MAU PINDAH MARS AJA
@BPJSTKinfo JANGAN PERCAYA!!!!!!!!!! Saya sudah ngalamin, online kaya gini ternyata bukan mempermudah tp cuma buat ngurangin antrian di kantor cabang! Yg ngmg petugas BPJS nya lgsg!!!!
@khairulhabibi__ @cheatxiiizn @gibran_tweet@kaesangp Dari awal saya ini memberikan teguran untuk tidak menggunakan bahasa kasar ke pemimpin negara, bukan mau bahas hal sensitif seperti 98. Percuma dijelaskan, akan banyak plintiran. Kalau menurut km itu mengarah ke capres 02, ya silahkan. Sekian.
@blue_is_shit @cheatxiiizn @gibran_tweet@kaesangp Nih yah pelajaran buat warga X yg ngetik dulu baru mikir...Lu pikir pindah negara hasil deportasi bagus?? π yaa klo mau punya catatan kriminal di negara org sih sok aja bang. Lah brani hujat2 pimpinan negara giliran dilapor malah blg "apa2 dilaporin". Trus mau nya gmn? π
@SuperThamara_ @cheatxiiizn @gibran_tweet@kaesangp Wallahualam... Tkt fitnah jg walaupun bnyk info seperti itu. Sebaik2nya hakim dan pengadilan hanya TUHAN YME π ga usah diperpanjang krn terlalu sensitif. Biar kan mreka cari tau sendiri.
@akukamusamaaja@Lizaagu95213579 @cheatxiiizn @gibran_tweet@kaesangp Miris yah liat buzzer2 ini.. Tata krama, sopan santun kata2nya ngeri bgt. Wondering, mreka dikasih apa sih sampai bs segitunya? Bacanya aja ga sampe hati. Aku dukung salah 1 paslon aja ga berani ngatain paslon lain dengan kalimat ga bermoral gt
@Lizaagu95213579 @cheatxiiizn @gibran_tweet@kaesangp Iya, kita nih sudah melewati banyak periode pergantian presiden selama puluhan tahun. Kalau beliau bersalah, knp presiden sblm2nya ga ada action apa2?? Trus seandainya 01/03 yg terpilih, mreka bs buat janji untuk rakyat akan ngapain pak prabowo ga? Ga ada yg berani jg kan? Simple
Sama aja kaya kita pilih baju di toko, ada 3 pilihan baju, semua sama2 bagus, tp ada yg sesuai sama style kita, ada yg ga sesuai, bahannya pun ada yg bkin nyaman sm kurang nyaman walaupun semuanya bagus. Simple kan? So be smart warga Indonesia. #Pemilu2024#Pemilu2024AmanDamai
Dulu paling antipati bgt sm yg namanya politik, tp tahun ini soooo seru! Ngikutin semua rekam jejak capres cawapres. Balik lagi... SEMUA manusia ga ada yg sempurna ygy. Semua nya punya pengalaman dan pendidikan tinggi. Ini tuh pesta demokrasi, yg namanya pesta harus happy, seru2
ga perlu bgt saling menjatuhkan apalagi dengan kalimat2 ga sopan. Biar gmnpun mreka ttp pemimpin negara di levelnya masing2. Dibalik itu semua mreka tuh berteman, kita aja yg pd sewot. Kalau ada yg ga sesuai sama gaya kepemimpinannya ya ga perlu dipilih.
@featdinoraurus @cheatxiiizn @gibran_tweet@kaesangp Skrg saya tanya? Pernyataan dan penjelasan saya akan diplintir ga? Krn mau jutaan fakta atau penjelasan yg saya atau org lain berikan itu ga akan membuka pikiran seseorg klo mindsetnya udah jelek. Banyak ko info soal penculikan 98 dll. Even alm. Munir pun sudah pernah menjelaskan
@cheatxiiizn @gibran_tweet@kaesangp Jgn bela2 pilihan lo dengan ngatain capres lain dgn kalimat nyamain hewan lah bro. Kita nih demokrasi tp punya adat. Mau siapapun yg menang, apa iya lgsg serta merta bkin lo atau kita semua kaya raya, hdp makmur layaknya di surga? Ga kan? Semua jg proses. Jd ga usah terlalu lah.