@Erediatm Justru karena dampak destruktif AInya hoyo sekacau itu makanya crowd control mereka nanem pohon dan charity ke anak anak, while kuro emang gak ngapa-ngapain aja tp komunnya berisik, cuma hoyo sama komunya berisik, kayak lu π
@Erediatm Game gak optimal ga serta merta merusak hutan, karena hanya berpengaruh terhadap performa komputer, dan gw tau karena gw pernah belajar pake UE5.
Sejujurnya dampak penghancuran penggunaan AI itu jauh lebih massif ketimbang game tidak optimal karena adanya data center.
@morazhong Jujur aku cuma pake bawang putih sama bawang merah ditumis, abis itu masukin telor lalu di scramble, telornya mateng baru masukin air lalu cemplungin misoanya, abis itu tambahin garam micin lada sama gula selesaii βοΈβοΈππ
yall never know how serious is this.. pas SD tuh sering diingetin kalo kapuas itu sungai terpanjang di Indonesia
DAN SEKARANG MENGERING???? did yall know how fucked up is this???
@Erediatm ngga juga sih, hoyo skrg bikin database AI buat CC mereka di CN(masih pengembangan) sama aja kata gw mah. Cuma kalo dibandingin sama negara ini mah jelas negara ini ga ada positifnya sama sekali.
main gem hoyo boleh, tp jangan bias.
me: ah.. my savings getting low.. i should open comms, maybe around 10 chibi comms for 50k
god: *here 2 vgen comms that worth the same as 10 chibi in rupiah*