siapa disini yang pernah kayak gini?
Probation-> Ga dapet BPJS waktu probation-> Upah nya 50%/60% (dibawah upah minimum)-> PKWT (baru dapet bpjs dan upah minimum)
itu ga boleh ya, karena PKWT :
1. Tidak boleh ada probation
2. PKWT wajib upah minimum
3. PKWT wajib dapet BPJS
4. PKWT wajib dapet uang kompensasi
AT THIS POINT TAKYAH LAH CARI SOLUTION BIAR KITORANG JE PADAMKAN API TU HADOHHHHH NAK CARI TEPUNG DAH SATU KERJA PULA PANTEK SUNGGUH LAH KORANG NI HDKSBXJSNFKENFOSBF PAKAI AIR JE BODO KO SIBUK NAK MENEPUNG!!!!!!!
ga sengaja konten kakak ini lewat..
jadi ini kayaknya istrinya yg videoin suaminya pulang kerja dan selalu lembur sampe jam 1 atau jam 2 pagi
dan ternyata suaminya kerja di big4
kok kuat sih?
sesuai berarti ya sama gajinya.
gua jadi zombie sih kalo kerja sampe jam segitu😭🙏 ga kuat euyy
ini pov yang menurut aku iya banget wkwkwk
Tapi kalau j jadi bapa dan ada kejadian gini pasti ngerjainnya sambil buka seminar wkwkwk
NGOCEH PASTI WKWKWK
*misal*
*suatu keluarga di jam 9 malam*
adek: ma, adek ada tugas prakarya disuruh bawa sapu tangan.
mama: ya allah dek kenapa bilangnya baru jam segini? suruh papa aja gih, mama mau tidur.
papa yang baru pulang kerja be like:
Keisha, maba Unpad dikabarkan dalam kondisi psikologis yg kurang baik & kehilangan semangat berkuliah setelah kejadian wawancaranya dgn KDM
beberapa omongan KDM yg kurang mengenakan didengar:
𖥔 "knp kamu dilahirkan dari bapak yg tidak bertanggung jawab, pilih yg bertanggung jawab dong"
𖥔 "bapak ibumu udah cerai? ywd ikut sama kepala bapenda jabar aja"
𖥔 "kamu masuk ke unpad bukan lewat jalur belakang?"
𖥔 "jurusan administrasi pemerintahan? udah kebanyakan. yg sekarang aja P3K belum diangkat jadi ASN semua, ini nambah lagi nih jurusan"
𖥔 "kenapa kamu ga masuk kedokteran aja"
𖥔 "kamu makan sehari cuman sekali? sama dong kayak saya, kategori miskin ini"
🧕🏼 : ‘ade aku ditawarin kerja di tangerang’
👦🏻 : ‘lah emg bisa?’
🧕🏼 : ‘ya bisa kan ada krl’
👦🏻 : ‘kalo kemaleman? Emg boleh sama si bapa?’
🧕🏼 : ‘gampang nanti nginep di rumah kaje’
👦🏻 : ‘ah kalo gitu mah ga boleh pasti lah’
🧕🏼 : ‘boleh kayanyaa’
👦🏻 : ‘gaboleh, sama dede gaboleh’
gua kek ih Ya Allah….itu cust segitu marah” dan beringas nya di chat, gua ngerasa ga takut anjir. Kaya chill aja😀
ortu duduk di depan, merhatiin sampe selesai. Pas lepas dari hp mereka nanya ‘udah? iya jelasin aja, bilang jg ga perlu begitu bahasanya’
y-ya mana bisa ya wkwk
Kemarin gua dapet komplen dengan bahasa yang jahat banget. Jahatnya apa? Dia sampe nyumpahin jelek” njir.
maksud gue, ko bisa ada orang rela banget berdoa buat kesengsaraan dan kejelekan orang? padahal dia bisa minta jadi kaya raya biar ga memperdebatkan lagi duit 190rb itu
terus ortu gua nanya ‘kenapa teh?’, karena lagi acara keluarga lomba 17 an, gua sibuk ke hp dan seriuspol.
Gua jawab ‘ini ada yg komplen sampe nyumpahin bangkrut lah, dibilang ga ngotak, penipu dll’
TERUS ORTU GUA KEK NEMENIN, SAMPE GUA BERES IHHHHH🥺🥺
Seporsi kemenanganku