Capek ngga sih, idup udah susah & berat, masih juga diperberat dengan mikirin perasaan orang lain ketika kita ngilang tanpa kabar? Gw gatau aja urgensinya ngabarin 24/7 apaan,kalo gw percaya sama lo ya gue akan mengontak lo tanpa lo minta. Gue yakin yg kayak gini bukan gue doang.
Bukan tugas kamu untuk menyenangkan hati setiap orang nduk. Kalo mereka mengabaikan kamu, yaudalah. Gaperlu buang" tenaga waktu dan pikiran buat nyari perhatian mereka, uda, stop. Batasi diri kamu untuk terus berusaha dilihat ada, dilihat bisa. Hatimu sudah terlalu capek.