Bukan fans keduanya, tapi jujur kalo diliat dari yang lewat2 di TL, member twice jauh lebih berenergi pas perform, berasa aja gitu auranyaaa. Mana pas break tuh keliatan banget serunya >.< Kayak yg lewat di TL aku tuh pada happy semua. Agak beda sama BP kmren karna nano nanooo
mecima membuktikan kalo indonesia bisa loh layar segede gaban๐ฏโโ๏ธ ditunggu @ promotor lain untuk meniru layar seperti ini. thank u once, thank u twice rtb ๐ -star