Murtad Javanese with slightly Egyptian & Chinese descents. A bittersweet gal who gets eyegasm while staring nice photos. Into book, music, travelling & shopping
@CIMBNiaga mau nanya: 1. Emg CC Niaga visa travel udh ga ada lg ya? Sy dpt email katanya akan dialihkan ke CC niaga mastercard platinum sy (yg emg lbh dulu sy punya sblm yg visa)
2. Yg CC mastercard sy expired bln ini, apa spt biasanya kartu barunya akan dikirim k alamat rmh?
Ini ceritanya lg kangen N, tp gengsi buat ajak ngomong duluan coz lg diem2an.. gahhh.. kayanya lately lg sering miskom ama dia deh.. gini lag klo 22nya sama2 ekspresif.. sumbu pendek jdnya.. tp itu yg bikin kangen sih . Hiks
Never talked about N and P be4 although they've been around for a while. P has come around since 2019, on and off as always, but since Jan we communicated regularly. N has come around 2022 or 2023 but not until early Dec 2024 we've talked everyday and have gotten closer each day
Langganan biznet dr 2022 dulu ga pernah ada gangguan, tp br sejak April 2025 sampai skrg SETIAP HARI ada aja putus koneksinya sekitar 5-10 menit tp sering bgt dan setiap hr. Malesin. Mau lapor kagok krn sebentar jg koneksinya nyambung lg, didiemin tp tiap hr kejadian trs
Biznet lg sering gangguan ya di Bdg? Udh semingguan ini setiap harinya ada aja error dan lost connection-nya, biasanya ga lama sih tp tetep aja ganggu.
J & I, somehow we both know that soon or later that sad day will come. We just keep on playing bf-gf. I wish the situations 4 both of us are differents. I wish we can work it out instead of giving up, either way he's the nicest soft-hearted man i ever know. He can never harm me
Do i want him? Emotionally yes, it's just so easy with him, maybe bcoz he's an empath. Physically, well, my feeling grows on him, lagian gw ga terlalu fisik dr dlu jg. And he's not bad either,m. Yg jls makin kesini dia malah makin treats me right, ga semena2, ga objectify me
Berarti 1 hr bakal ilang interest dong? Hahaha.. ga tau.. yg jls dia sejak ge konfrontir ya dia tetep ada, steady, stable, a bit monoton maybe.. tp ya gw udh terlalu terbiasa ada dia. Dia yg dlunya ga gw jagoin malah bertahan ampe skrg. Entah sampai kpn
J tetep ada.. gw pernah ungkapin knp dia kmrn2 agak beda dan jaga harak ngejauh, gw jg bilang klo dia mau putus kontak krn we're goin nowhere, ya gw ngertiin. Tp dia ga mau kita putus kontak, dia bilang itu semua ga intentional dan dia bilang dia ga/blm ilang interest ama gw
M yg dlunya gw jagoin malah paling worst, si S malah walopun pernah pamit dan mau cabs tp dtg lg dan tetep keep in contact dan asik aj. Ga lebay tp ada. Kerasa real-nya gtu. Si M kan klo dr cara dia respon random2 opini gw, sering bahasa dia terlalu fake aj
Tp yg bikin gw nyesek adlh sebel krn gw salah nilai org. Gw kira dia beda ama kebanyakan org pervy isengan yg doyan OF. Tp malah dia lbh parah. Ya gw akui otak dia berisi dan sangat ber-value tp di sisi lain kok kontradiktif yg shallow ya. Mending si S kmn2 deh, ampe skrg msh ok
Dia mungkin ada akun threads yg gw ga tau. Ampe pas mlm sblmnya gw nyapa dan dia kaya mulai tp ga gw reply ampe besoknya dan dia sengaja jg ga jawab reply-an gw ampe 2hr dan lgsg ngeblock. Dasar bocah! Tp sebel jg sih. Sengeneh njirrr. Dan keilangan tmn yg bs bahas hal2 filosofis
Udh keliatan drama & caper childish wkt dia ganti pp jd fullblack, kaya pgn ditanya knp kok gtu tp gw tetep ga nanya, trs suka posting2 selfie tp klo ga d like, trs dia apus2in besoknya. Ganti2 bio yg kesannya pas & nyindir ngejawab apa yg br gw pos d threads dia mungkin ada akun
3 bln tepat dan si M tetiba ngeblock dong.. jirr.. parah sumpah.. wkt gw ultah emg udh makin keliatan dia agak selfish dan cuma klo ada maunya aj, yaknow what lah ya. Makanya makin males nyapa, walo dia tetep bersikap sweet d awal nyapa tp ujungnya ya gtu.
Eh beda jauhnya bukan sejak sakit ding.. tp sejak berantem kita yg terakhir..
Wkt sakit emg udh agak sikit beda tp ya mikirnya krn emg dia lg ga fit aj, wkt dikirimin vid pun dia msh antusias kok. Berarti bnr, pas abis kita berantem yg ttg being quiet itu