β οΈ PENIPU TIKET ENHYPEN WORLD TOUR "BLOOD SAGA" β οΈ
GUE KENA SCAM TIKET KONSER ENHYPEN "BLOOD SAGA" DARI AKUN @SMathea.
Modusnya menjual tiket melalui X, lalu setelah pembayaran dilakukan, penjual NGEBLOCK.
NO REK 20000080674 atas nama Sifa Melviana Bank KB Indonesia
[OFFICIAL SEAT MAP] ENHYPEN WORLD TOUR 'BLOOD SAGA' IN JAKARTA
π 2027.01.23 SAT
π Jakarta International Stadium
βΆοΈ ENGENE MEMBERSHIP PRESALE: 2026.7.11 SAT 3 PM ~ 11:59 PM (Jakarta local time)
βΆοΈ GENERAL ONSALE: 2026.7.13 MON 3 PM (Jakarta local time)
Tickets can be purchased on https://t.co/rjUaMaBXYj via https://t.co/tuexXE6AVv.
* To participate in the ENGENE MEMBERSHIP PRESALE, you must apply for the ENGENE MEMBERSHIP PRESALE in advance on WEVERSE.
* Only ENGENE MEMBERSHIP (GLOBAL) holders are eligible to participate in the ENGENE MEMBERSHIP PRESALE.
* Please take note of the schedule, as application is not possible outside of the application period and make sure to check the correct time and date for different time zones.
#μνμ΄ν #ENHYPEN #EN_WORLDTOUR_BLOODSAGA #BLOODSAGA_IN_JAKARTA
Lagi banyak yang bahas tentang eye level, aku ngalamin sendiri perbedaan konser di tahun 2018 vs 2024, dimana 2018 kpopers sepertinya masih belum mengenal budaya eye level ini, kamera hpku pun masih seadanya π dan 2024 engene tertib parah luvvvπ«Άπ»π«Άπ»
#konser#kpop#enhypen#got7
@Josephbutarmaga@sociotalker Hah emang jadi ketua BEM ada ketentuan harus dari fakuktas atau jurusan tertentu ya? Kamu kuliah dimana kak kalo boleh tau? Di kampus kamu hanya jurusan tertentu kah yang dinilai pantas jadi ketua BEM?
THE FANCHANT!!!! π₯π₯ EVERYONE IS HYPEEEEED
YANG JUNGWON
PARK JONGSEONG
SIM JAEYUN
PARK SUNGHOON
KIM SUNOO
NI-KI
ENHYPEN SARANGHAE!
https://t.co/MeUu5jbP9i
Gue baru nyadar satu hal, orang yang hobi baca biasanya kalau ngetik juga rapi banget. Bahkan di WA pun jarang pakai singkatan aneh-aneh.
Kayak ada kepuasan tersendiri buat mereka kalau bisa nulis dengan ejaan lengkap. Bener nggak sih?
@liogtttscrp Terserah deh sama orientasi sex orang lain, tapi dia mendokumentasikan kelakuan dia seperti ini dan disebar luaskan kek apa ya, najis liatnya π
@tanyarlfes@matchaaruuu Harusnya se gak sukanya sama mantan harus bisa nurunin ego buat anak, kasian anaknya emaknya juga lagi bucin bgt padahal ga tau juga sama pacarnya ini bakal selamanya apa engga