kalau aku udah kesel ya gini deh? 🙏🏻🙏🏻 bukan aku marah gak suka cuma gak suka kelakuan blink kek gitu. Kalau mau solo ya silahkan gak usah ngurusin idol gue.
#army#jimin#parkjimin#blink#blackpink
please deh jngn terlalu di masukin sebagai jisoo atau pun taehyung, vsoo lagi adem ayem gak ada kena sama army kaya benci ke sebelah gak ada bahas vsoo yang aneh-aneh dan gak
war kalau Tae dekat jisoo, please jangan sampai vsoo di benci sama army, kalau ada taehyung atau jisoo di mereka simpan ajah jangan posting. Satu lagi kayak party JK katanya ada jisoo, jngn di posting ntar mereka malah di hate padahal mah belum tentu mereka.