𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐀𝐟𝐟𝐨𝐠𝐚𝐭𝐨 𝐃𝐚𝐲 ☕ 🍨💜
Hope life always be sweet n strong, like ur name 🤩🤏🏻 and may all your wishes come true 🤗🙌🏻
Happy Birthday our lovely Affogato 🥰✨ @zhevincia
[Kohi Stage]
Halo Barista! Weekend ini kita ketemuan lagi yuk! 🫶
Hari Minggu, 16 Agustus 2026, Kohi Sekai akan tampil di Event "Yotsuba Fest 2026" yang bertempat di Sobo Kitchen & Space, Yogyakarta! ✨✨
Besok kita seru-seruan dan cerita bareng lagi ya! 🥰
Sampai Jumpa!!! 🫶
Otsukaresama Yorucon! ✨
Senang bisa bertemu kalian kembali~
Hari ini Kohi bawain lagunya vierra lagi, pada suka ga? 😆
Sampai ketemu di next event ya 🫶🏻
Otsukaresama, IGF! 💗
Seneng bgt bisa perform di acara ini, bahkan cosplay sambil perform 😭
thank you so much ya buat kalian yg udah cheki edisi spesial ini, hope u guys like it :3
[Kohi Stage]
Akhir pekan ini mari bertemu
Hari Minggu, 16 Agustus 2026, Kohi Sekai akan tampil di "Yorucon Fest 2026" yang bertempat di Taman Budaya Embung Giwangan!
Penampilan di Yorucon Fest juga spesial karena bertepatan dengan Seitansai Kohi Latte kesayangan kita semua!
Otsukaresama, Gebyar Bhinneka!! Had so much fun di event ini~ banyak bocil-bocil yg imoet nan menggemaskan juga XD semoga bisa sering-sering yaaa 🫶🏻 see you guys di next event 💗
[Kohi Stage]
Jogja!!!! Akhir pekan ini kita ketemu lagi yuk!!!
Hari Sabtu, Tanggal 25 Juli. Kohi Sekai akan tampil di event "WAGGIGS" in collaboration with "Gebyar Bhineka 2026: Kukuh Bakoh" yang bertempat di Jalan Nogosari, Tamansari, Yogyakarta.
Otsukaresama, Hotaru Machi! 🤩
Seneng bgt hari ini bisa perform ga cuma bareng Kohi tapi juga dengan orang-orang baruuu 😚 semoga kalian suka “kejutan” hari ini yaa XD
see you di next event~ 💗
[𝗞𝗼𝗵𝗶 𝗦𝘁𝗮𝗴𝗲]
Halo Barista! Gimana kabarnya?
Akhir pekan ini kita ketemuan yuk? Udah kangen Kohi Sekai belum? hihihi
Hari Sabtu, Tanggal 11 Juli 2026. Kohi Sekai akan tampil di event "Idol Stage: HotaruMachi" yang bertempat di Sobo Kitchen N' Space, Yogyakarta!
Happy 7th Anniversary @kohisekai 😊😊
Seru dan menyenangkan
Selalu menjadi alasan kembali ke Jogja 🥰🥰
Affogatoku @zhevincia semangat terus gak boleh nangisan 😋
Pasti aku temenin 😉☝🏻