Dear everyone.
Mohon maaf kami sedang agak hectic jadi kurang bisa cek komentar satu persatu.
Bagi berminat untuk bergabung silakan bisa langsung DM salah satu dari kami ya. Bisa ke saya, Yoan-san (@flarfapple ) atau Shoyo-san (@mynameissijeuni )
Mohon maklum ๐โโ๏ธ
#studytwt#nihongo
Hi moots and everyone yang lagi belajar bahasa Jepang ๐ป
Barangkali ada yang berminat join discord server Aozora Japanese Club, kami sedang open untuk member baru ya ๐ silakan hubungi saya atau dewan admin lainnya yaitu @flarfapple@mynameissijeuni
#studytwt#nihongo
Hi moots and everyone yang lagi belajar bahasa Jepang ๐ป
Barangkali ada yang berminat join discord server Aozora Japanese Club, kami sedang open untuk member baru ya ๐ silakan hubungi saya atau dewan admin lainnya yaitu @flarfapple@mynameissijeuni
@catsycatsyuryuu Haloo. Komunitas ini gratis yaa, harap maklumi saja kalau senpai/senseinya tidak selalu fast response. Kami semua volunteer ๐๐ผ
silakan hubungi salah satu dari admin untuk mendaftarkan diri
Aku baca di Threads, kalo sebenernya kita tuh lagi digenosida sama pemerintahan sendiri secara perlahan.
Dipikir-pikir bener juga.
Pasokan oksigen terbesar dari Kalimantan, Papua dan Sumatra dibakar habis. Akibatnya berpengaruh ke iklim dan maybe musim hujan yg telat dan
Izin update info meski sudah kinda late @yutori_29 izin tag dewan officer juga xixixi @flarfapple@mynameissijeuni
Oke jadiii server khusus anisong tdk jadi dibuat, tapi ide soal wadah khusus musik jejepangan sudah direalisasikan di Aozora Japanese Club ๐
Yuk mari yg minat ๐
OHISASHIBURI yaampun udah lama gak aktif di sini ๐ญ
IZINNN nanya moots, kalau w bikin grup discord KHUSUS anime fans yang HOBIII main instrumen musik dan/atau nyanyi, or just anisong/jpop lover, pada minat nggak yah...
Izin tag Yoan + Shou chan โ๏ธ
@flarfapple@mynameissijeuni
@flarfapple@mynameissijeuni Note bahwa server ini "komunitas" ya, bukan "tempat les" ๐ซก
di sini belajar bersama2, hanya saja ada volunteer (sensei, senpai) yg bisa diajak diskusi, tanya2 bunpou, latihan kaiwa, dsb
Calon member akan kami interview (via text) dahulu, jika acc baru kami invite๐๐ผ
See u there!
septermber is suicide awareness/prevention month so hereโs a reminder that your feelings are valid, your life matters and itโs okay to ask for help.
you are not a burden for needing support and reaching out is a sign of strength. you matter and youโre worth more than you think
septermber is suicide awareness/prevention month so hereโs a reminder that your feelings are valid, your life matters and itโs okay to ask for help.
you are not a burden for needing support and reaching out is a sign of strength. you matter and youโre worth more than you think
Mamdani: โEstamos gastando decenas de miles de millones de dรณlares en matar a personas. Ese dinero podrรญa haberse utilizado para facilitar la vida de nuestra gente.
Siempre parece haber dinero para la guerra, pero no para alimentar a los pobresโ