cewek itu jarang bnget terangsang CUMA gara-gara ngeliat fisik doang😂
otak cewek itu pemicunya lebih ke sensory dan emotional cues kyk nada suara yg berat, aroma, cara natap, sense of humor, smpai vibe perlakuan cowok ke dia.
Jdi visual doang mah cuma bikin mata seger, bukan bikin kita sange.
baru tau ternyata orang2 yang ngilang dari sosmed itu mereka gak sama sekali ngilang, mereka tetep scroll sosmed tapi milih untuk gak berinteraksi sama siapapun aja
@mIayuumii@DelimaMerah0@Cilorconnoistre trus yang di keluarin statement circle korban gimana? bawa bawa kepribadian introvert, apa coba? jd seolah olah introvert itu psikopat gabisa Nerima penolakan. oon betttt
@mIayuumii@DelimaMerah0@Cilorconnoistre lah emang iya donggo si raihan itu udah salah besar, tp maksud mba nya alesannya bukan karna cinta di tolak bego,mereka itu kaya pacaran sempet kissing, kemana mana berdua
gitu aja ga ngerti goblogggg