@linoing_ gk mendukung sape sape tapi kalo di simak dengan kepala dingin masuk akal, cuma emang dia kebanyakan ngasih pendapat pribadi yg gk perlu wkwk
@linoing_ sebenernya kalo didengerin dari awal sampe abis masuk akal kok, karna diawal dia gak mention peraturan π, nah setelah tgl 22 si π speak up baru dah akil bilang kalo dia berubah prespektif sama si B isetelah tau peraturan π (dan ternyata peraturan tsb udh dari lama)
@KamoiRukaVT mancing? mancing apa tuh? kan saya cuma nanya~π, karna di bio kamu tidak ada nyantumin, dan saya udah scrolling kebawah liat post2 terbaru tapi tidak ada sama sekali hahaha
@ShiinaAoyuki aku sependapat sama kamu, jujur fandom nya ini tiap hari ada aja yang di permasalahkan, kayanya cultur fandom luar di bawa masuk sini jadi semua mua hal di masalahkan aahahaha
@renessiavol emang se unik dan se beda apa pattern dan jewerly kamu? apakah bisa bikin orang lain langsung mikir "oh ini dari si A"??
lagian emang knp sih kalo di tiruin orang lain, yg penting gk 100% tiru dan jiplak aja
@renessiavol bisa tapi buat apa? design itu udah gk ada lagi yang orisinil, apalagi model kamu gk se unik itu, pasti banyak yg miripπ kalopun daftar di indo, ntar ternyata ada yg mirip di korea gimana? ahaha
lagian design model vtuber jg gitu2 aja, bersainglah secara kualitas ππ»
@ujinnieterong sekarang youtube emang gak selalu naikin yg subs nya gede, jadi apapun yg banyak di klik orang, itu yg dinaikin algoritma youtube
but yes aku setuju kalo emang pandavva keren bisa se rame itu ππ» semoga mereka bisa lebih rame lagi dan komunitas vtuber id makin jaya β¨
@ujinnieterong sebelum ada pandavva, aku sering liatin streaming arjuna dan yap dia gak gak selalu bisa streaming diatas 100 viewers dulu
kita boleh bangga sama member tapi jangan di bandingin sama vtuber lain ya π
@ujinnieterong mjb, itu karna mereka masih fresh dan pasar vtuber cowo lagi naik kak
jadi gak bisa di bandingin sama vtuber yg 100k+++ subs, apalagi mereka udah lama + vtuber cewe
kita harus tetep dukung vtuber yg 20-100 viewers itu karna buat nyampe 100 viewers itu susah buat vtuber id
Audisi VTuber EVREN tersisa 7 hari lagi!!
Tunggu apa lagi? Ayo daftar sekarang!
Kami juga sudah memperbarui tampilan website kami, lohh. Terima kasih kepada Babang @falmesino atas kerja kerasnya ππ
Video spesial dari kami juga dibuat oleh Mas @maswokwok dan Om @dav_m_ib πββοΈπ¨
#VTuber #VTuberAudition