Good morning semuanya! Maaf kemarin batang hidung wonyo nggak kelihatan karena ***** tapi aku udah siap bonding hebat hari ini! Absen yang udah cantik ganteng dong :P Apa plan kalian hari ini? Kalau wonyo, tidur hehehehe
@TaesanIssue ABSEN ADA WONY SUMPAH MY INTEREST JUGA. Cerita apa yang paling kamu suka San? Aku itu paling suka love story eros and psyche sama orpheus and eurydice!
@HanniIssue HAaaa iya main bullshit itu seasik itu loh.... KNP GA BANYAK ORANG YANG TAU. Tapi my favorite scene itu waktu di Knicks Match, karena itu Andie NYEBELIN bgt tapi lucu kocak funny
@MinamiIssue I have TOONNS that I consider my favorite, tapi yang menurut aku salah satu yang paling romantic is Honeymoon Fades by Sabrina Carpenter! Dd coba dengerin deeeh