Kerja tidak profesional sperti apa sih??
Akhir baru menyalahkan klo nda maksimal.. Padahal dia Kerjanya sendiri banyak ijinnya πππ. Klo diperusahaan mngkn sudah dipecat.. Nda dianggap... π
Semua peminjam beda pulau pula!!! Anda kira kami mesin uang.. πππ.. Suami saya workaholic tp nda kaya2 kasihaaann π€£π€£π€£.. Rumah aj nda punya..
Suami gw emank baeeek banget dah.. Dikasih mulu.. Pernah nolak 2kali tp si peminjam tak gentar tiap bulan minta π€£. Begonya tetap dikasih.. Mas mas hitamkuuuu cintakuuuu anda baik apa anda terlalu polos sm orang.. π
Akhirnyaaaa beberapa org gw block.. Termasuk yg sudah berumah tangga.. Alasannya selalu anak sakit mulu.. Dan itu setiap 3 bulan sekali... Nah yg isi pulsa dan token itu tiap bulan.. π€£. Maap Maap Kate ye.. Bukan gw pelit.. Sudah bukan namanya sedekah.. TAPI ini jd kebiasaan
Gak banyak sih minjemnya. Tapiiii kok tiap bulan ya minta mulu.. Alasannya kurang dana di atm lah.. Isi token kurang lah..dna suami gw dengan polosnya ngasih... π .. Tanpa ijin gw.. Heiii 1rupiah anda perlu ijin sm istri.. π
Sudah 3 org yg gw block dr hp bapak syu... π€£π€£.. Sy org yg sbnrnya paling malas kepo Hp pasangan.. Tp. Entah kenapa insting selalu berkata.. Bukaaaa hpnya bukaaaa... Dan taraaa selalu ketemu sm org yg suka minjem uang..
Tahun depan kakak Agam udah mau 10thn..trus mikir biaya sertifikasi diving junior.. Bikin sakit kepala π π.. Gw aja blm lulus2.. Dia udah mau lisensi aja..
Sudah mau memasuki tahun 2024..yg terjadi dr awal Tahun sampe akhir tahun 2023 Luaaaarrr biasaaaaaa cobaan dr Tuhan.. Gilak sih cobaannya.. Ternyata kami masih kuat.. Entah klo org lain mngkn sudah mundur perlahan.. Disini banyak sekali pelajaran dan ilmu yg di dapat..
Gw yg nambah usia aj gw nyimak loh.. Masih ingat obrolan mrk yg ngasih tanggung jawab (ini mesti ss hasil obrolan d group baru pd ngeh pdhl groupnya cm ber4 π€£).. Lah usianya beda 8thn sm gw.. Kenapa jd mrk yg lupa semua π .
Apakah komunikasi gw yg jelek?atau mereka yg tidak menyimak.Kdg bingung sudah dijelaskan bahkan sudah diingatkan. Ternyata nanya lg. Berarti gak nyimak donk percakapan. Bahasaku pun sederhana.ππ Mesti di ss baru pd ngeh.Ternyata mereka sendiri yg ngasih tanggung jawab. πππ
Buset sudah tulis keterangan gede2 masih jg nanya utk kebutuhan apa?? Pdhl jelas loh!!!πBerarti harus kasih Caps lock. Tiap Bulan lagi harus sy jelasin.Trus apa bedanya gw aj sih yg https://t.co/mzQIJAr1eF copy paste Masih jg Salah Dan nanya.Pdhl keterangan itu jelas banget!
Ketika ngomongin pola asuh anak (parenting)
Apakah kamu sebagai pelaku? Apakah kamu punya pasien?
Apakah kamu punya tempat praktek?Apakah kamu sudah jd orang tua/org tua asuh?
Hati2 membawakan materi soal Pola asuh (parenting) sedangkan kamu belum menjalankan pertanyaan diatas.
Hal kecil ini yg dilakukan komitmen dr rumah sendiri utk kebun sendiri. Dibawa ke WS kebun dan di luar kebun.Ternyata dilirik oleh perusahaan2 ternama d SulSel.Gak pernah mimpi sm sekali sih bakalan begini π.yg dipikirkan adalah Tanggung Jawab dalam bekerja sama.Pusing2 dah π€£
Kemarin Galesong Group(sudah berjalan).Hari ini Kalla Group.2 Perusahaan besar Sulsel yg penasaran sm apa yg Tim kami buat.gak nyangka hal kecil ternyata bs menarik 2 perusahaan ini penasaran.Hal kecil itu adalah Sampah Organik/sampah rumah tangga.
@sekarebmuaja Bw merah, bw putih, gula merah, air asam jawa, kecap sesuai selera, Lengkuas geprek, daun salam dan air kelapa tua yg banyak.Masak kurang lebih 2-4 jam.
Gw Masak gak pake takaran kecuali beras.. π€£. Yg lain pake perasaan cinta kasih untuk hasil yg memuaskan.Alhamdulillah ludes tanpa sisa.Sebahagia itu gw.Lihat ratusan orang antri dan makan d tenant. Selalu memuji masakan. Bahkan ada yg selama 4 hari langganan.