Capek jg berdebat selama dua setengah jam. Tapi bisa saling menimba ilmu meski kadang harus bersabar karena ada saja materi dan gimmick recehan. Terimakasih kpd netizen atas dukungan yang begitu bergelora.
gibran kayanya suka bgt melanggar peraturan ya.
1. jadi cawapres tidak sesuai standar umur
2. menyampaikan visi misi diluar podium
3. tidak menjelaskan singkatan dari pertanyaan dia buat pak mahfud
+ tdk beretika saat debat
yg kaya gini jadi capres? naudzubillah
#DebatCawapres
Makin lama, makin terbiasa kehilangan. Sakitnya enggak dirasa-rasa. Mau cerita juga malas dikasihani. Akhirnya dipendam begitu saja. Hingga akhirnya lupa, saya ini manusia atau batu yang bisa bicara?