Update whishlist!!🦊
Ga nyangka bisa kembali collect lebih dari yg kemarin, sisa pc pc mahal nih sementara rest buy dulu, semoga bisa dapet pc nya yang murce murce lagi🫡🥰
ya Tuhan, please kasih aku kerjaan yang:
weekend libur, tanggal merah ikut libur, atasan manusiawi, gak pelit ilmu, ada career path, gaji lumayan, dan ada health insurance.
udah itu aja, kalo dpt janji ga resign 😭🙏🏻
semoga kita semua bekerja di perusahaan greenflag, gaji layak, kerjaan yang sesuai, atasan dan rekan kerja baik, hari kerja senin-jumat, pulang tenggo, cuti gampang, bukan daerah rawan macet wrk! 😇🤲🏻
Bismillah Terkabul🥹
- Gaji 6-8 juta per bulan (PPH ditanggung kantor)
- Senin - Jumat (08.00 - 16.30) sabtu minggu libur
- BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan dari perusahaan.
- Mendapat makan siang dari kantor.
- Lingkungan kerja yang sehat, nyaman, dan positif.
- Memiliki atasan yang baik, suportif, dan mau membimbing.
- Rekan kerja yang baik, saling menghargai, dan saling mendukung.
- Memiliki waktu dan fasilitas untuk menjalankan salat wajib maupun salat sunnah dengan nyaman.