@unesa_fess aku dulu memulai dengan cari kerja serabutan nder. tapi konsekuensinya mental agak ancur. tapi motivasiku selama aku punya uang, aku bisa happy happy. jadi kalo stres larinya ke jajan atau jalan jalan. karna kalo stres dan gapunya uang, makin stres sih :"
@unesa_fess pokoknya terakhir entry nilai sih tgl 21 nder. jadi harus sidang sebelum tgl itu dan sekalian revisinya harus satset biar cepet dapet nilai dari dosbing dan penguju. aku juga lagi ngejar sidang di smt ini tapi hopeless bgt kek ga nutut waktunya :"