"she just dances with her upper body" all this time loveyus have been saying this btw and other choreographers noticed it too but unfortunately she has her own fandom that kept licking her ass 😁
@wondrlus pernah pas jk live pake case hp, terus si giselle ulang tahun si winter ngucapin pake foto burem bgt kaya ga ada foto lain, soalnya case nya mirip jk. Sejak ada fitnah soal tato jadi gbs nikmatin konten jk dengan tenang. Soalnya bukan shipper nya tp si cwe nya juga kaya sengaja
@narrutana@fairytxs lah bukannya winter duluan yg ketauan punya tatto? baru deh oppak lu ketauan yang kata kalian plester saat itu, abis plester editan deh kalian bilang😃
setelah drama fireworks of my heart akhirnya never ending summer bisa bikin gue gamon jg, ngeliat bao bao sm keyu berasa liat yang yang sm wang churan pls🥲