❤️&🔁are appreciated
Sehachi's #comifuro23 Pre-Order Catalogue + Giveaway
MEOYA (No Booth TBA)
Both Days
🗓️PO Period 05 - 10 Sept
✅Pick Up
✅Mail Order JNE & Oren
💗 : ALNST, ZOMST, Special Civil Servant, ORV, GSGW, DMJ/DOD
🔗Link : https://t.co/7K2Xd6QXJN
#CF23
[❤️ & 🔁are appreciated] :)
Van-arts #Cocoma5 and #CF23 catalogue 🐈
📆 PO 5 Sep-24 Oct '26
🛒Pickup, OTS Sat-Sun (Sat only for CCM), Mail
🔗To PO bellow ⬇️
🍒 Deltarune, Undertale, Stardew Valley, MP100, Vocaloid, Original, etc
[1/6]
#cf23catalogue#comifuro23#cocoma5catalogue
[HELP RT]
🇨🇳 OPEN ORDER CH 🇨🇳
INA GO
‧₊˚♪ chiikawa old doll 𝄞₊˚⊹
BERSIH CH
♡ https://t.co/SH2xlxwfup DP 13.5OO
CLOSE PO : 10 SEPTEMBER 2026
💳 Pelunasan DP seminggu setelah close PO
💰EST TAX 10-20k
🛳️ ETA Indonesia ±2-3weeks (air cargo)
🏠 Jakarta Selatan
FORM PEMESANAN
-> https://t.co/0U7aeCaBtV
ini kakaknya sharing tips mitigasi abu vulkanik, kk nya orang Jogja yang udah beberapa kali berurusan sama abu vulkanik. dibaca teman” ini informasi yang bermanfaat banget 🙏
(saran aku buat daerah red zone sebaiknya mulai cari masker buat persediaan, tapi!!!! jangan panic buying!! biar semua kebagian.)
dapet info abu erupsi krakatau udah sampe bogor, depok, hingga jaksel.. ini ada saran dari kakak yg berpengalaman handle abu vulkanik, bisa diterapkan ya temen2, stay safe! semoga kita semua selalu dilindungi.. si ndut terserah