@ahnyujeen_ Idih lu pikir si renjun kenal sama wonyoung terus seolah olah dia bales dendam karna bias lu gak ngebow ke jaemin yg notabennya temennya? yg bocil disini pemikiran elu apa dia sih mba yujeen?
Contoh orang gak tau diri, lo udah gak mampu dan gak punya uang buat liat langsung terus dikasih update gratis sama fans lain malah nuduh dia phobic bias lo karna gak bahas orangnya. Lo kira orang2 yg follow mba itu cuma pengen liat update soal bias lo? Ya gak lah kocak
@letsbeheppiy@justlovesc Kan udah gua bilang pia mending lo urusin tuh fave elo yg katanya mau world tour,heran sibuk bgt ngurusin bias orang lain. Yg beneran fansnya aja gak kepengen liat biasnya join sama unit yg udah ada,elu fansnya juga bukan tapi bisanya cuma ngerecokin doang
Gua yakin sungtaro stan selama ini juga pasti marah biasnya dibilang freeloader sama unit stan dan mereka pengennya biasnya punya unit sendiri sama member baru. Pia pia opini lo ini sumpah gak guna. Niatnya mungkin biar keren karna ngebelain sungtaro,tapi gak jelas lo tuh
Menurut lo doang kali yg gapapa, lagi lo gak mikir ke depannya tuh si sungtaro gimana nasibnya tiba2 join di unit yg udah ada? ibaratnya mereka cuma nikmatin hasil sekarang tanpa berjuang dari awal unit" yg ada
cerita sini habis di sini : Dr34mz3n :
kalian terlalu sibuk dengan kewujudan mahae sampai kalian lupa,kalo kalian juga punya kehidupan yang harus kamu jalani🥱 gak suka ya udah , diam aja , keliatan bgt masih bocah 🧐
Eh doyibabi lo ngatain orang bangsat" gua nih masih inget ya elo ngetwist bblnya chenle yg padahal elo sendiri gak ngesub dan stan anaknya. Gua sebenernya males ngungkit masa lalu tapi elo nih orangnya bebel abis kek sejenis kyutang dan sebangsanya.
Doyok fans berisik juga ye,ceritanya mo jadi ibuk peri buat fansnya rozi popo yak eh maksudnya shotaro stan wokwok biar kek opaknya gitu si doyok aka doyoung yg katanye paling peduli sama adek"nya jiahahaha adek" taik kali ah, lebih tepatnya sih caper hohohoho
PFFTT barnya emang udah segede apa dah?🤭 Wkwk canda bestie nanya doang sih,kalo mau nyewa led truck bar sungtaro calling" gih nanya ke bar anak dreamies biar dikasih tau musti nyiapin dana berape, mangats nabung ye cari duit yg banyak. Kalo gak cukup jg yaudah danusan🤭🤣💪
Hc stan drag jeno berlebihan ....
Kalo gitu apa bedanya elo mba lawyer yg hari ini udah drag jeno padahal bias lo sendiri kalo ngejokes lebih keterlaluan bahkan ngedorong salah satu membernya katanya abang di grup unit sebelah? Ngedorong pake tenaga itu jokes juga!
Cihuy akun baru,gua pikir lo bakal pake foto anak dream karna udah nyamar hohoho.
Gimana na setelah nyamar jadi fans dream elo jadi ada benih" cinta gk neh ama anak dream? Fufufufufufuu
Gemes deh sama ners ini, yaudah di akun ini fokus buat ngeedukasi followers lo aja ners tuh di bio gk perlu ada embel" koreaan lagi biar gk ada kpopers yg ngercokin elo. Eh tapi gua lupa lo kan orangnya gk suka diatur ya ners. Hm ya gua baik sih cuma mau kasih saran aja gitu deh.