sejujurnya gue rispek bgt ama blio krn masih rajin solat dh mksd gue org di jkt aja yg sibuk kerja jarang solat tp dia di sana kek udh susah cari masjid trus minoritas bgt trus IDOL tp masih solat tuh gila bgt mnrut gue mad rispek brok
@TRANS7@XODIACOfficial Min,,, apakah tanggal 14 itu ada link untuk nonton di HP atau laptop min... karena di kost aku gak ada TV min please ya min share link nya y min kayak waktu acara Allobank kemarin lalu
Finally punya pembatas binder pake foto mereka,,, aaa keren... thank you
Yang Hyunsik milik anak gadisku
Yang Zayyan milik emaknya (aku)
🤣🤣😍🥰
Definisi umur hanyalah angka🤭
#XODIAC#ALIBI#ZAYYAN#HYUNSIK
@SityaMasita2266 Iya kak aku juga merasa sedih kalo Zayyan tidak didukung oleh fans negara sendiri semoga Zayyan banyak yang sayangi Korea sana... peluk sayang buat Xbliss semua yg biasin Zayyan si piyik kesayangan 🐣🫂
Aku sedang tidak baik-baik saja hari ini,,, namun jika aku melihatmu walau hanya dari foto atau video saja itu sudah membuat hatiku merasa terhibur... terimakasih Zayyan sudah menemani hari-hari ku yang suram menjadi berwarna
@aozorainyellow@wiswayahe123@white_teukie23 Yang penting di line distribution Zayyan gk di posisi 9 itu aja sih kalo aku dan aku pun termasuk fans nya Zayyan walaupun sedikit part Zayyan selalu bikin candu
@miumiu153981 @wiswayahe123@white_teukie23 Aku juga fans nya Zayyan,,, tapi kalo menurutku itu sudah lumayan adil lah Bliss yang terpenting Zayyan part nya gk dikit² amat dan gak di posisi terakhir di line distribution alhamdulillaah dia di posisi ke 5 di line distribution dalam lagu Alibi ini