@ted_ramdani @gojekindonesia Ga akan di buka lagi kak kayaknya, saya juga di suspend cuma gara2 topup agak besar. Jadi ga bisa di pake lagi dan ga di tanggapi, udah ga butuh customer nya kali ya merasa udah perusahaan besar
@MAdiKP2@gojekindonesia Sama kak, email telp maupun dm semuanya ga ada jawaban. Di block sepihak malah tanpa ada penjelasan, padahal cuma topup dan melakukan transfer, topup agak gede di bilang mencurigakan. Aneh emang
@gojekindonesia account di suspend secara sepihak hanya karena saya melakukan topup dan tidak di beri alasan yg jelas. Sekarang saya bertanya dan tidak di hiraukan. Bravo