Laki laki itu over excited, punya uang 100rb, 20rb nya buat beli bensin lalu 80rb nya buat nemuin anak orang cuma biar bisa jajanin dan biar bisa denger kalimat "makasih yaa buat waktunya"
Normalisasi buat ga nyalurin badmood ke orang orang yg ga tau apa apa, karena mood itu urusan kamu sendiri dan being nice ke orang lain itu basic attitude. Semua orang lg berjuang di hidupnya masing masing bukan cuma kamu, jadi gaperlu merasa paling sibuk, cape atau paling stres.
Last week at DIY ?, kita lihat angin takdir akan membawa ku kemana.
Melanjutkan apa yang sudah diperjuangkan atau akan membuka lembaran baru yang nestapa.
Laa gholiba illa billah
Dion menerima pil pahit, kala itu PSS degradasi.
Tapi, Dion anak kecil dari akademi PSS tetap bertahan di Tim ini.
Dan sekarang, Dion menerima bahagia bahkan tangisnya pecah sore ini. ๐ฅน.
Bapak tamatan SLTA, kerja sejak duduk dibangku MAN, buruh luar kota, ABK luar pulau, hingga menjadi pekerja di negeri Jiran.
Ibu tamatan SLTA, buruh pabrik luar kota sejak U-19.
Apa ga malu kalau misal diri ini cuma oplak apluk, ola olo, ngang ngong ngang ngong ?