@anggaandinata Dia pullback dlu Jemput liqudity bg. Klo langsung trbang mana cukup uang bisa ke range 60K - 73K. lagi pula Orang orang masih waspada. Nanti malam si JEMPOL (JEreMi POweL) berkicau.
Mudah mudahan aja baik hasilnya. Tapi kayaknya suku bunga masih brtahan. Atau turun sdikit
@anggaandinata Klo target penjualan di 2025 mah santai aja. Yg ada klo market turun gini kita senang. Bisa dapat barang dengan harga murah...
Ingat harga turun adalah diskon.
Dikasih diskon kok takut.
Yang triak scam adalah org org yg tak mengerti konsep money management. Itu fix
@ganung_sadewa @anggaandinata Dia gak rugi bos. Karna target dia bukan short term kaya lu.
Angga type longterm. Jadi selama angga gak cut di bawah harga pembelian dia belum rugi... Paham invest kan...?
@detikcom@creepy_room_ Gw menduga kluarga/anak pelaku meninggal dirumah sakit tempat org tua korban kerja, dan pelaku gak trima kluarga atau anak plaku mninggal sehingga membalas dengan cara bunuh korban dan disuruh diantar ke rumah sakit tempat org tua korban kerja. Wasiat seolah olah ditulis korban
@detikcom@creepy_room_ Klo dibilang bunuh diri kurang masuk akal. Diitangkap lalu mata dilakban supaya gak bisa liat spa yg nangkap dan mulut di lakban supaya gak brisik.
Spertinya pembunuhnya ada dendam dengan org tua korban. Kebetulan org tua korban kerja dirumah sakit.
@creepy_room_ Ini real pembunuhan. Mata dilakban supaya gak tau spa yg nangkap, dan mulut dilakban spya gk brisik. Dalam catatan dia juga ngaku ranking tapi anehnya dia menyebut NEM. Padahal NEM itu dipake sebelum era tahun 2000. Jdi itu bukan tulisan korban
@creepy_room_ Gw menduga kluarga/anak pelaku meninggal dirumah sakit tempat org tua korban kerja, dan pelaku gak trima kluarga atau anak plaku mninggal sehingga membalas dengan cara bunuh korban dan disuruh diantar ke rumah sakit tempat org tua korban kerja. Wasiat seolah olah ditulis korban
@creepy_room_ Klo dibilang bunuh diri kurang masuk akal. Diitangkap lalu mata dilakban supaya gak bisa liat spa yg nangkap dan mulut di lakban supaya gak brisik.
Spertinya pembunuhnya ada dendam dengan org tua korban. Kebetulan org tua korban kerja dirumah sakit.