Mama saya sakit ginjal, sudah 4 hari di rawat di ICU RS Hermina Serpong, tidak sadar sejak hari ke 2, kami sudah menghubungi 29 rumah sakit rujukan namun belum mendapatkan juga, apakah ada yang bisa bantu saya untuk mendapatkan rumah sakit yang ada alat CRRTnya dgn BPJS?
kerja? kuliah? kalian udh dewasa kan? jgn normalisasikan kerja, kuliah, ingat push ke immo lebih penting.
aku udh ngerasain rasanya ninggalin kerja dan kuliah. FYI ini pengalaman pribadi aku skrng 38 tahun, aku udh ga punya apa apa tapi aku udh immo dan itu udh tenang bagiku😄
makanya kalo punya hubungan itu tumbuh bareng, bukan salah satunya aja yang dipaksa berubah jadi versi yang lu mau. some of you spend so much time analyzing other people’s flaws that u’ve CONVINCED yourselves ure the only person in the relationship who doesnt need to change
gw suka banget sama konten mereka dari jaman masih dibawah brand.
kontennya kocak kocak dan tak lupa diselipin satir politik.
dan tadi mereka juga ikutan demo.
respect banget sama Hecticholic🙌🙌
@sosmedkeras Klian tu lgbt ribet sumpan anjir, suruh2 open minded, tpi gbsa ngehargaiin pendapat org lain. Dikit2 merasa di diskriminasi, trus klian ga ngerasa klian juga ngediskriminasi haknya mereka yg ga nyaman setoilet ama cowo yg ngaku cwe? Ga adil bgt
ga bosen beri reminder buat sesama muslim untuk berani SAY NO dengan LGBT, bahkan Nabi ﷺ tekanin loh kalo Allah sampe ngelaknat 3x, trus mo ragu apalagi?? 🫵🏻🫵🏻
liat data di bawah. boti CUMA perlu ditusbol 72 KALI sama cowok pengidap hiv dengan tingkat ketularan 1,39%
sedangkan cowok normal perlu kena paparan dari cewek pengidap hiv 2500 kali. itupun tingkat ketularannya cuma 0.04%.
lagian taukah kalian di 1982, aids dulu namanya GRID (GAY RELATED IMMUNE DEFICIENCY) 🤣🤣🤣 karena JAUH lebih banyak muncul kasus dari kaum hama.
@mediaindonesia wajahnya harusnya diexpose, karena 2 manusia ini psikopat dan membahayakan orang lain. korban palmerah mungkin korban pertama atau mungkin korban mereka berdua yg kesekian kalinya
terlalu naif dgn alasan di bawah umur mereka mendapatkan perlindungan hukum
@idextratime jujur di luar issue bbm, gue pengen indo tuh normalisasi jalan kaki sih. ini mah jalan kaki sering dikira apa, gak punya duit lah, apalah. padahal emng enjoy aja jalan kaki😭
cuma ya itu, trotoar indo jlk bgt anj.