Gelooo keren bangett Ivy inii, yg tau dia gini cuma ailes doangg. Cocok emangg sma pak zeno couple gilaa aku sukaa inii. Dan kabar baiknya Ivy ada sedikit rasa suka sama pak zeno, bisalah ini berlayarr uhukk
(Jujur ini cocok sama konsep illust yg lagi aku buatt)
“Sibuk bener lu gila gila marahin pemerintah mulu nyalahin presiden mulu”
BIAAAARRRRRIIIINNNNNNN!! ELUUUUUU YANG GILA KALO LU GAK MARAH LIAT KONDISI ANCUR LEBUR MELETUS BEGINI FUCK YOU 1000X!!!👎
cuma mau mengingatkan dan jangan sampe tenggelam :
- MBG RACUN1 HAMPIR 50.000 ANAK LEBIH
- Korupsi dana MBG yang di lakukan Dadan Hidayana
- Utang Negara per hari ini mencapai Rp 10.000 T
- Anggaran MBG 2027 Rp 240 T
- Utang Kopdes Rp 240 T
- Utang Whoosh Rp 116 T
- Defisit BPJS Rp 20 - 24 T per tahun
- Kasus Febrie Adriansyah masih ngambang
- IKN sudah ngabisin APBN 96.5 T
- Kasus Ferdi Sambo tidak ada kabarnya
- 171,9jt warga Miskin mau gimana?
- janji 19 jt lapangan pekerjaan belum ada progres
Negaranya berantakan. Aceh masih bergelut sama pemulihan. Riau lagi gencar-gencarnya di tanamin sawit, Kalimantan masih terbakar, ntt berkali-kali diserbu gempa susulan, Papua bergejolak, dan krisis air bersih di mana-mana tapi orang nomor satunya lebih milih ke luar negeri? WTH.
Aku baca di Threads, kalo sebenernya kita tuh lagi digenosida sama pemerintahan sendiri secara perlahan.
Dipikir-pikir bener juga.
Pasokan oksigen terbesar dari Kalimantan, Papua dan Sumatra dibakar habis. Akibatnya berpengaruh ke iklim dan maybe musim hujan yg telat dan
gara2 standarku untuk pasangan itu tinggi, ada temen COWO ngomong.
"lu gak cakep2 amat, sadar diri standar lu ketinggian."
wkwkwk kaum mereka boleh mengategorikan cewe mana yg cantik cewe mana yg jelek, sedangkan cewe harus nerima kaum kalian apa adanya? lol.
Ini dia 3 kreator paling top di Trakteer bulan Agustus kemarin!
Jangan lupa dukung terus kreator favoritmu, karena support dari kamu yang bikin mereka selalu semangat berkarya!