Saya belum nonton series Wanda, cuma kalau nggak salah, mereka ini punya anak karena realitas yang diciptakan Wanda itu sebenarnya cuma hayalan. Nah, yang bikin saya bingung, di universe lain kok Wanda bisa punya anak juga? Sedangkan Vision itu kan robot.
atnd wewhat we will be separate
Ahich is living and dead
and I swear by this love
Ynd you'll bury the groom
wou'll dig in my dirt
Ahen you come to my room
and you'll do the same
and I'll marry the bride
and I'll bury the bones
And I'll lie by your side
nd I'll go to your bed