Ready to move in? Your Arrival Card is waiting!
Steps:
Claim: Tap the image below to customize your card.
Post to Win: Save your card, tap a Wupa icon below to auto-post with your screenshot for a chance to win Alpha Access, $50 Gift Cards, or Goodies!
Details in comments Ready to move in? Your Arrival Card is waiting!
Steps:
Claim: Tap the image below to customize your card.
Post to Win: Save your card, tap a Wupa icon below to auto-post with your screenshot for a chance to win Alpha Access, $50 Gift Cards, or Goodies!
Details in comments Ready to move in? Your Arrival Card is waiting!
Steps:
Claim: Tap the image below to customize your card.
Post to Win: Save your card, tap a Wupa icon below to auto-post with your screenshot for a chance to win Alpha Access, $50 Gift Cards, or Goodies!
Details in comments Ready to move in? Your Arrival Card is waiting!
Steps:
Claim: Tap the image below to customize your card.
Post to Win: Save your card, tap a Wupa icon below to auto-post with your screenshot for a chance to win Alpha Access, $50 Gift Cards, or Goodies!
Details in comments โ
@WatchmenID@SonyPicturesID@SonyPicturesID bisa dateng karena deket buat ke Gancit, dan pengen nonton BRING HER BACK karena suka film horor apalagi produksi-nya A24, dari trailernya udah terasa misterius dan horornya, ditambah review yang bagus2, bikin jadi makin penasaran sama filmnya
@SonyPicturesID mau nonton #ItEndsWithUsMovieID karena tergoda review-review yang berseliweran, apalagi di adaptasi dari novel terlaris, dan semoga bisa belajar banyak biar #ItEndsWithUs juga ๐ mau ajak bestie @Agra_Evan27 domisili Tangerang
@WatchmenID karena sering lewat trailernya jadi penasaran sama jalan ceritanya, kenapa Harold dewasa memilih keluar dari dunia-nya yang udah serba tinggal buat, apa yang dia cari di "real world"? dan penasaran pengen lihat kreasi dari krayon apa aja, yang bakal dibuat di dunia nyata nanti :)
@F_cktitius@tanyakanrl setuju sih, baru nonton yg dari john lewis, yg sama cuma konsep bulan-bumi dan mungkin komunikasi jauhnya itu, menurutku itu konsep yang umum(?) gitu.
Buat yang bilang setidaknya cantum referensi, ya kalau beneran original, dan gak pernah liat sebelumnya, apakah tetap harus?