@kring_pajak saya buat FK menggunakan XML untuk bulan desember, sudah saya import ke coretax & muncul notifikasi sukses tapi ketika saya buka module FK datanya tidak ada, apa yg salah ya?
@kring_pajak bersama coretax kita jadi tahu apa arti sabar yg sesungguhnya, terima kasih DJP sudah bikin aplikasi yg keren seperti coretax dan tidak membuang2 anggaran.. π
@kring_pajak Pembayaran Kode Billing sudah di bayar dengan NTPN sebagai berikut : D489F0TJ0CE51LV9 & 2FECF3IRG20JDE46, tetapi di SPT statusnya masih menunggu pembayaran. itu knp ya?
@kring_pajak min mau nanya dong, saya salah menginput jenis setoran pajak harusnya 104 terinput 100. lalu saya tanya ke AR disarankan untuk melakukan pengembalian. saya sudah melakukan pengembalian tapi muncul notif seperti ini, padahal yg saya pake role direktur, knp tuh min?