temen-temen ada yang udah tau atau pernah nyoba SIDAsafe kah? mereka ojol service khusus perempuan, semua drivernya perempuan dan seragam (sampe ke motornya) warna ungu, aku belum pernah coba but i think this is great! ^___^
reminder utk siapapun kalau ga ada uang jangan jajan yaa, ngerugiin seller tau … udah enak keep album tanpa dp & kasih kelonggaran waktu untuk co (krn kasian nunggu gajian) malah hnr HUUUft capek banget