Manifesting dulu, semoga bulan September dapet offering latter dari company yang green flag, AAMIIN!
1. Masuk kerja 09.00–17.00
2. 5 hari kerja
3. Gaji di atas UMR (kalau bisa 2 digit 😭)
4. Atasan & rekan kerja yang supportive
5. Work environment sehat, nggak toxic
6. Benefit bukan BPJS doang 😭
Ya Allah kabulin semua doa dan usaha kita 🤲🏻😭
kata-kata ini sekarang?
1. Dulu bilang parsel, sekarang HAMPERS
2. Dulu bilang termos, sekarang TUMBLER
3. Dulu bilang bekas, sekarang PRELOVED
4. Dulu bilang ngamuk, sekarang TANTRUM
5. Dulu bilang loak, sekarang THRIFTING
6. Dulu bilang pagar ayu, sekarang BRIDESMAID
7. Dulu bilang ngerumpi, sekarang SHARING
8. Dulu bilang coklat pramuka, sekarang MAHOGANI
9. Dulu bilang sederhana, sekarang SLOW LIVING
10. Dulu serabutan, sekarang freelance
11. Dulu bilang utang, sekarang paylater
12. Dulu bilang gak punya duit, sekarang IN THIS ECONOMY
13. Dulu bilang kumpul kebow sekarang living together
14. Dulu bilang ikut-ikutan, sekarang FOMO
15. Dulu bilang pamer, sekarang FLEXING
16. Dulu bilang gaya-gayaan, sekarang AESTHETIC
17. Dulu bilang norak, sekarang TOO MUCH 😆
18. Dulu bilang pelit, sekarang FINANCIAL AWARENESS
19. Dulu bilang ngirit, sekarang MINIMALIST
20. Dulu bilang banyak alasan, sekarang BOUNDARIES 😂
21. Dulu bilang nganggur sekarang bilang gibran
22. Dulu bilang 19JT Lapangan Pekerjaan, Sekarang 19JT Pengangguran
@maykhalll_ Apalagi kadang bapak tlfonnya cuma nanyain “nduk cara nyimpen nomor baru di WA gimana”😭😭 tapi pas ibuk tlfon kedengeran “tanyain udah makan a? Tadi lauk makane apa? Jangan ngirit2 sama makan” dan lain-lainnya🤣
Jadi kangen masa2 kuliah wkwk
@maykhalll_ Validd bangett di aku dan bapak ibukku waktu masih kuliah dulu wkwkwkw, bapakku itu kalau tlfon aku palingan ya cuma 5 menitan udah, tapi giliran ibuk yg tlfon, dari balik hp tuh kedengeran ceritukannya bapak, sembarang disuruh tanyain🤣
kalian sadar ga kata "in another life" itu kalo didengar dengar ternyata sedih dan nyesek banget, karena kita tau bahwa another life itu ngga akan pernah ada dan kita juga tau hidup yang kita punya cuma yang sekarang ini, kalau ngga sekarang berarti ngga akan pernah sama sekali. "in another life" sebenernya sering jadi cara paling lembut buat bilang "di kehidupan ini tuh kita memang tidak bisa."