‼️LAST DAY TO JOIN‼️
SFS dont forget to claim FREE hearts and use multiple accounts to #VoteForHaechan . We have extra accounts DM us if you can help!
1. Go to your My1Pick Profile > Inbox
2. Inbox > System > Get 40 JMA hearts
3. Vote CRZY > https://t.co/GPQMlLEHEa
ini satu grup loh yang ga dateng live.. ya Allah.. ilichil 😔😔😔 gais ayo yuk semangat mereka sampe drop semua ini.. yuk semangat live vote nya sabtu🥺 dan banyak doa buat keajaiban besok...
‼️‼️‼️
We urgently need help in signing up accounts and voting for CRZY on My1Pick. Kindly join the gc if you are available to help today. Please RT and spread.
#HAECHAN#해찬
https://t.co/dcm7LIsk0O
📢 #HAECHAN JMA FINAL ROUND
🎵 Song of the Year (CRZY)
🔚 Sept 15 (23:59 WIB) / Sept 16 (01:59 KST)
🎯 Goals: TOP 1 in the accumulation ranking
✅ Keep collect on all 5 apps
✅ Donate:
https://t.co/WMdaTqMCbA (INA & KR)
https://t.co/4dWifDFANq (INTL)
mentemen help, kami butuh banyak sfs untuk bantu sign up akun my1pick - JMA
emailnya udah ready dan caranya gampang banget. kalo ada yang mau bisa reply ya
nanti kami dm 🥹
minta tolong bantu rt, terimakasih 🙏🏻
#VoteForHaechan
mentemen help, kami butuh banyak sfs untuk bantu sign up akun my1pick - JMA
emailnya udah ready dan caranya gampang banget. kalo ada yang mau bisa reply ya
nanti kami dm 🥹
minta tolong bantu rt, terimakasih 🙏🏻
#VoteForHaechan
hi sfs, yang butuh email buat vote Haechan bisa dm yaa! kita masih punya banyak email avail 🥹
nanti aku kasih email + pass, tinggal signup My1Pick sebelum jam 5 & vote jam 5 pake emailnya.
yuk sfs we need ur help!
https://t.co/G21hRvYVjp
‼️ RT AND SPREAD ‼️
Hi SFS!! We are looking for volunteers who can help us with the login event ASAP. Please send us a DM so we can add you to the group chat. Thank you!
✅ Help sign up the emails
✅ Login and claim hearts (7PM KST)
✅ #VoteForHaechan
hi sfs siapa yg mau mam emaill? yg butuh emailll bisa dm ya kita punya banyak email avail buat dipake
nanti stepnya:
- aku dm email pass, kalian signup di my1pickk sebelum jam 5 sore
- pas jam 5 sore nanti kalian baru vote pake email yg udh didaftarin
yuk sfs we need ur helpp!
📣 OPEN RECRUITMENT 📣
‼️ LAST DAY MY1PICK LOGIN EVENT ‼️
Help RT! ‼️ urgently needed ‼️
SFS, khusus hari ini aja kita punya banyak email avail untuk last day event ini! Buat yang mau bisa langsung Rep/DM Minbot untuk detail nyaa yaa!
Step:
🗓️ Sign Up acc baru My1Pick sebelum jam 17:00 WIB & cek inbox jam 17:00 WIB
🎁 40 JMA Hearts/1 vote
🗳️ PENTING: Hearts yang didapat wajib dipakai DI HARI YANG SAMA sebelum 21:59 WIB untuk vote SOTY - CRZY
Yuk sfs we need your help! Ayo kita menangin bareng CRZY untuk Anniv Taste!💪🏻🩷