Banyak orang gagal interview, bukan karena mereka ga kompeten.
Tapi karena ga siap jawab pertanyaan yang itu-itu lagi.
Gw udah kumpulin template cheatsheet yang isinya pertanyaan interview yang paling sering ditanya recruiter.
Isinya:
- List pertanyaan yang hampir selalu muncul di berbagai role
- Bisa dipakai buat latihan sebelum interview
- Biar lo ga blank pas ditanya
Kali ini udah ada update dari versi sebelumnya, ada Bahsa Indonesia dan Bahasa Inggris
Download di sini:
https://t.co/kvBAZZIYLf
Kalau ngerasa ini kepake, bantu like dan repost ya.
Woi lu pada pake masker ye skrg klo keluar rumah! 🥺😫
Dah bnyk yg uhuk2 nih sekitaran gw. Pls klo km begini, lakuin ini ya:
- prioritaskan istirahat/turu
- perbanyak minum air mineral
- mam comfort food yg anget2
- klo bisa, cuci hidung 1–2x sehari
- klo ada radang, isep degirol/sp troches
- jgn minum obat keras, mulai dari obat flu bebas dulu
- pake masker saat kerja klo lg bapil
- ini opsional, tp aku minum tolak angin 2x sehari klo lg flu dan works bikin mendingan
- klo demam, minum pamol
- tiga hari rawat sendiri ga kunjung sembuh, periksa ke dokter yaa
Coba duluuu 🫵🏻
Bu Risma selama jd walikota Surabaya dulu ya gak perfect. You can criticize her all you want, tp Eri Cahyadi ini beneran downgrade parah.
Level Kota : Eri Cahyadi
Level Provinsi : Khofifah
Level Negara : Prabs
Triple generational damage buat WNI area Jatim dan cabang Surabaya.
Pernah sadar gak, makin lama lo nunda, makin berat juga buat mulai?
Sebenernya ini nyambung banget sama:
1. Harga diri (self-respect)
2. Ngesabotase diri sendiri (self-sabotage)
Kalau di psikologi, ini tuh…
I’ve seen my team win League One, win the Championship (Twice) then win the Premier League then which included the FA Cup and Community Shield Triumphs, play in the UCL and a European Semi Final.
Now I will be seeing them in League One again. #LCFC
Btw, aku pernah dikasih tips sama psikologku dulu pas konsul.
Intinya gini, kalo idup mau ‘lebih’ bahagia dan rejeki lancar.
Coba deh lo lakuin ini:
- jangan dendam ke orang. Namanya manusia pasti ada aja kan cekcok sama temen dll? Tp coba deh, selesein masalah itu, dan jangan ada dendam. Klo temenmu gengsi minta maaf duluan, kalian sja dulu yg minta maaf. Urusan dia maafin/ngga, itu urusan dia dah. Yg pntg hatimu damai udh minta maaf dll.
- jangan pelit sama diri sendiri, selagi halal dan ngga dilarang agama, yowes turutin aja wl wl mu itu. Rejeki mah pasti ada aja kok.
- jangan negatif thinking ke org.
Org lain ngapain, udh bukan urusan kita.
- sering2 maafin diri sendiri, dan nerima apa adanya. Selagi udh berusaha, gapapa serahin hasilnya ke Allah. Klo belum sesuai keinginan? Gapapa, bisa dicoba lagi. Maafin diri sendiri jg klo misal kita sering gagal, jgn berlarut2.
Ada lagi?