Miu pernah bilang: “The past 10 years may have felt long, but the next one will be so much better, I promise”
• Waktu Lena maju nerima award ngewakilin grup di Central Beauty Awards 2025, Miu dari kursinya gak berhenti videoin Lena
• Di premiere film pertama Lena, Miu tetap nyempetin datang buat support walaupun hari itu dia juga ada jadwal pemotretan. Miu sampai bangun lebih pagi biar pemotretannya bisa selesai lebih cepat dan dia tetap bisa datang
• Hari ini Lena menang GL Leading Actress, award yang bahkan dia sendiri kayaknya gak nyangka bakal dapet. Miu juga langsung kaget begitu nama Lena disebut, terus meluk Lena dan gak berhenti tepuk tangan dari awal sampai akhir. Kelihatan banget sebangga apa Miu sama Lena
Kalau 10 tahun sebelumnya terasa panjang buat Lena, Miu kayak beneran nepatin bagian “the next one will be so much better” itu dengan terus ada di momen penting Lena 🥹
LENAMIU AT Y ENT AWARDS
#YEntertainAwardsxLenaMiu
🎬🦋 Lena y Miu hablando sobre la diferencia entre las escenas románticas de su primera serie y PLS Love 👀
🦋 Lena: «En la primera serie, las escenas románticas eran más suaves, más delicadas, poco a poco… como “si te toco aquí, ¿estás bien?”. Pero en esta serie es más como… mm, mm… siéntate.» 😂
🧸 Miu: «Apuntar al objetivo, fijar el objetivo y… ¡atacar!» 🎯
💬: «¿Y simplemente dejaste que fijara el objetivo tan fácilmente?»
🦋 Lena: «Ella se dejó. Ella se dejó.» 😭
🧸 Miu: (se tapa la cara mientras se ríe) «Ya es suficiente… suficiente…»
🦋 Lena: «Ya se le están marcando las venas.» 😂
🧸 Miu: «Cuando se le marcan las venas a P’Lena significa que ya está estresada. ¡Todos tienen que dejarme ir!» 😭
De las escenas delicadas de la primera serie a “apuntar, fijar objetivo y atacar”… entendimos perfectamente, Miu. 😭✋🏻
LENAMIU AT Y ENT AWARDS
#YEntertainAwardsxLenaMiu