Tiap kali muncul pikiran buruk tentang masa depan aku langsung coba alihkan..
Yang kutanamkan di kepala, "jalanin aja dulu hari ini, ga usah mikir jauh ke depan, yang penting semua kebutuhan untuk beberapa hari ini masih bisa terpenuhi"
Lama ga update, lagi berusaha survive irl ๐
Semalam mimpi fc spj datang ke rumah ortu, masih kebayang mobilnya, terus ada 3 orang laki-laki nyariin aku ๐ญ๐ญ
Tapi lucunya di mimpiku itu ortuku udah tau kalau aku punya utang, dan mereka santai aja haha aneh
Wihh keren admin PLN ini, gercep banget nanggapin laporan, langsung dapat nomor tokennya ๐ซถ๐ป๐ซถ๐ป
Kalau nunggu proses yg di bank itu kayaknya bakal lama ๐
jujur, nangis karna kasian sama diri sendiri itu rasanya beda. it's not angry crying, it's exhausted crying, kamu nangisin diri kamu yang sudah berjuang keras tapi jarang dapat break or appreciation even from yourself, yang diam-diam terus jalan meski kaki udah gemetar, yang tetap senyum biar orang lain ga khawatir, padahal di dalam udah lelah banget minta di istirahatin.
Halo min.. Tadi saya beli token listrik di brimo, saldo saya sudah terpotong tapi status transaksi "diproses" dan saya belum mendapatkan nomor tokennya. Mohon dibantu ya
@pln_123
Mesin cuci juga tiba-tiba rusak. Terpaksa harus laundry dulu, makin nambah pengeluaran ๐ซ๐ซ
Kenapa ya cobaan ini kayak ga habis-habis, selalu aja dibikin makin down..
Aku udah ga sanggup.
Aku capek.
Hari ini bad mood banget, dari pagi mau berangkat kerja udah nangis-nangis karena batin & fisikku udah lelah banget. Pulang kerja dapet masalah baru lagi.
Muak banget rasanya. Aku benci!!
Tulang rusuk yg terpaksa jadi tulang punggung. Sampai kapan???!!
Tadi itu harusnya cuma beli 50rb. Tapi karena posisi aku baru pulang kerja, capek, moodku juga lagi ga bagus, dan didesak-desak terus, akhirnya dalam keadaan marah aku buka itu m-banking dan aku pilih yg nominal 500rb. Maksudku supaya aku ga diganggu terus masalah listrik ini ๐
Benci bangettt!!!
Gara-gara diburu-buruin beli token listrik, jadinya transaksi pending gara-gara jaringan buruk.
Saldo udah kepotong tapi nomor token belum ada. Mana belinya yg 500rb. Arrrrgggghhhh
Baru pulang kerja langsung direcokin sih, ga tau orang capek!!!
Kehilangan semangat lagii..
Capek ngejalanin hidup yg dihantui ketakutan terus ๐ฉ๐ฉ
Harus ngapain ya biar ga gini terus..?
Rasanya males banget pergi kerja, ngebayangin ruangannya aja udah mual ๐คข๐คข