@bublybybe@Askrlfess ini namanya keberuntungan kamu kak, karna namanya keberuntungan jadi ga semua orang dapat wkwk ada loh didunia ini manusia yg berusaha ratusan kalipun dia ga akan pernah jd apa2. tp yaudah sih semangat dengan prinsip kamu itu ya
@ShopeeID ini berapa lama lagi saldo shopee partner gua masuk rekening? dr hari jumat lho. perasaan kmrn tiap settlement selalu besok harinya ini kenapa jd lama banget. mana ada 2jt ya allahπ