aku ngga suka ngebandingin sebenernya, tapi zaman jeki dulu lebih enak. mentok paling ricuh gegara down yang sebentar, atau susi tapi itupun baliknya bisa cepet. sekarang, udahlah susi, ada red flag, ngga masuk mt/ht, unsusnya susah, didiemin keloki, dimainin kesusi. wallahi
We listen we dont judge versi gw, tapi gw merasa author yang nyuruh ke trakteer biar bisa akses pvt tuh scammer, maksudnya... fanfic supposed to be free, karena kan from fan to fan
3 tanda energimu nggak cocok sama seseorang:
– Ketemu dia, langsung capek.
– Susah ngomong jujur.
– Ngerasa nggak aman padahal nggak ada konflik.
Energi nggak bisa dibohongi. Frekuensi itu real.