Kemarin saya mendapatkan potongan video ini. Sudah mulai ramai beredar di beberapa grup WA.
Bapak Budi Arie Setiadi berbicara di samping Pak Jokowi, "... insting saya ini kayaknya enggak sampai 2029.”
Budi Arie juga berbicara mengenai kemungkinan terjadinya “patahan sejarah”. Mesti siap jika ada patahan? Percepatan? Sayangnya suaranya tidak terlalu jelas.
Ada yang tahu ini pertemuan kapan? Dimana? Kabarnya video baru ya?
Apa pula maksudnya tidak sampai 2029?
Menarik ini kalau ada Pak Jokowi dan Budi Arie berbicara, tidak sampai 2029.
Menurut anda, apa maksudnya ya?
Solo sedang makan bubur panas Hambalang.
Akhirnya terbuka dan terkuak bhw Jokowi tdk rela serahkan kekuasaan ke siapapun, termasuk ke Pak @prabowo terkuak.
Geng SOP plus poros SSB sedang bergerak
Bank Mandiri mengakui rekening Mas Botok, Rp80,9 juta, diblokir atas permintaan aparat penegak hukum, dan mengklaim sudah “sesuai prosedur.”
Kalau begitu, prosedurnya bisa diuji. Pasal 140 KUHAP mewajibkan izin ketua Pengadilan Negeri. Kalau memakai dalih mendesak, persetujuan tetap wajib diminta dalam 48 jam.
Rekening diblokir Jumat. Hari ini Minggu.
Tunjukkan izinnya, atau buka rekening itu sekarang.
Hak warga tidak boleh dibekukan karena bersuara.
Masih negara hukum gak sih kita?
Reminder buat tenaga medis:
Pasien BPJS itu bukan dapet gratisan. Mereka udah 'investasi' tiap bulan pas sehat demi bisa dapet pelayanan pas sakit, sehatpun tetep bayar BPJS, Treat them with respect
Ini bukan efisiensi energi tapi lebih ke cost shifting ke rumah tangga (laptop, internet, listrik). Impactnya orang tua jadi terbebani (finansial,waktu dan produktivitas), kualitas belajar mengajar juga tidak ada jaminan peningkatan kualitas dan ditambah gap pendidikan jd makin melebar (akses device dan internet).
Adakah pemerintah sudah ada simulasi dampak lintas segmen masyarakat sebelum kebijakan ini di keluarkan ?
dapet duit puluhan sampe ratusan juta cuma modal :
- nyawa
- hp & laptop
- internet
- yapping
- kreatif & niat
kok bisa?
yah join Web3 laaa 😭
buat yang mau belajar Web3 dari basic, aku buka kelas GRATIS ya
kelasnya bakal mulai setelah Ramadhan ❤️
pengecualian untuk :
trading + screening bakal ada versi berbayar
cara ikut gampang :
like + RT + comment